Ini Pesan Sekdis LSM GMBI, Usai dilantiknya Ketua DPRD Kab.Bekasi H.BN Holik

TERDEPAN.CO.ID,CIKARANG PUSAT- Sekdis LSM GMBI Samsudin dalam pernyataan usai dilantiknya Baddarudin Nooreza (BN) Holik Qodratullah resmi memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 di DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, agar ini dengan pemimpin yang baru bisa benar-benar sebagai kepanjangan masyarakat.

Saya ucapkan selamat untuk Ketua DPRD Baddarudin Nooreza (BN) Holik Qodratullah, yang selesai dilantik pada, Rabu (30/9/2020), semoga dengan pemimpin yang baru ini bisa benar-benar sebagai kepanjangan masyarakat, “terangnya dalam wawancara doorstop dilingkungan gedung DPRD Kab.Bekasi.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, dengan pelantikan ini diharapkan bisa menciptakan jalinan Executive dan Legislatif bisa lebih sejalan untuk menciptaklan dan memproritaskan segala kepentingan masyarakat diwilayah Kab.Bekasi.

“Karena bagaiaman pun Dewan Perwakilan Rakyat , yang mewakili masyarakat dari Kabupaten Bekasi diharapakan kedepannya mampu menciptakan hubungan antara Executive dan Legislatif bisa sejalan untuk lebih dominan memproritaskan segala kepentingan masyarakat diwilayah Kab.Bekasi, baik dari segi infrastuktur, pendidikan, kesehatan, apalagi saat ini masyarakat di masa pandemi Covid19  semuanya butuh bantuan dan peran seorang pemimpin,“tutupnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik dalam keterangannya dengan adanya sinerjitas antara Excekutif dan Legeslatif bisa sejalan, maka ekonomi akan cepat berkembang dan maju.

“Prinsipnya selama itu keberpihakan untuk masyarakat kabupaten Bekasi dapat mensejahterakan apalagi kalau hubungan antara Executive dengan Legislatif seiring sejalan dalam rangka mempergunakan anggaran yang tersedia, tidak tertutup kemungkinan Saya yakin kedepannya Bekasi akan lebih maju lagi,”jelasnya.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

# DPRDKab.Bekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait