Ketum HMI Cab Bekasi Kecam Dugaan Tindakan Refresif Oknum Polisi Kepada Kadernya

TERDEPAN.CO.ID,KABUPATEN BEKASIAksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja oleh Aliansi Mahasiswa Kabupaten Bekasi di kAWASAN iNDUSTRI, jalan Jababeka Raya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi berujung ricuh.

Budi Nasrullah, Pengurus HMI Cabang Bekasi diduga mendapat perlakuan tindakan represif oleh oknum kepolisian hingga wajahnya terluka.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Ahmad Mustopa Kamal dalam hal ini mengecam dugaan tindakan represif yang di lakukan oleh oknum kepolisian pada aksi tersebut.

“Sebagai penegak hukum seharusnya mengayomi masa aksi yang sedang berunjuk rasa jangan kemudian sikap dari kepolisian arogansi seperti itu, bahkan banyak masa aksi yang terluka dan memar di bagian tubuhnya karena di pukuli oleh oknum kepolisian,” Ujar Ahmad Mustopa Kamal Ketua Umum HMI Cabang Bekasi (07/10).

Lanjut Kamal, Saya meminta kepada seluruh jajaran kepolisian agar ini tidak terulang kembali ketika teman-teman Mahasiswa berunjuk rasa di lapangan atau medan unjuk rasa, dalam hal ini saya mengutuk keras akibat tindakan represif oleh aparat terhadap masa aksi terkhusus untuk kader HMI Cabang Bekasi yang memang mendapat perlakuan arogansi.

Kamal meminta kepada kapolres dan jajarannya untuk mengusut tuntas siapa pelaku dari oknum kepolisian yang tindakan nya seperti preman membabi buta tonjok sana sini, pungkas Kamal.

 

Reporter :Ardi Priana

Editor : IKA

# UUCiptaKerja

#HMICabBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait