DPW Partai Beringin Karya Sumut Gelar Rakorwil

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- Dewan Pengurus Partai Beringin Karya Provinsi Sumatra Utara Sabtu (03/10/20) menggelar Rakorwil I di Siantar Hotel jalan Wr Supratman. Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua DPW H.Syafrudin Nasution tepat pukul 10,00 wib.

Ketua DPW H.Syafrudin Nasution  mengatakan, rapat tersebut terdiri dari 24 DPD kabupaten Kota yang hadir dalam Rakorwil dari 33 kabupaten Kota Se Sumatra Utara dan seluruh pengurus DPW dalam mengukuti acara Rakorwil tersebut,

Bacaan Lainnya

“Rakorwil I Partai Berkarya Sumatra Utara di massa sejak kepemimpinan ketua Umum Purn Mayjend Muhdi PR, hasil dari Munaslub di bulan Juni yang lalu, rapat tersebut,dinyatakan korum dan syah.

Ia menyampaikan, dalam rapat tersebut di pimpin oleh ketua Pimpinan Sidang jhonson Siahaan dan Sekretaris Sidang Salman Rais Daulay,yang ditunjuk langsung oleh ketua DPW,H.Syafrudin Nasution.

Menurutnya, rapat di mulai pukul 14,00 wib sampai pukul 21,00 wib dan disaksikan oleh Sekjend Partai Berkarya Badar Andi Picunang,dan Ketua Dewan Pertimbangan,Eka Hadi Sucipta,SE,melalui virtual zoom meeting berjalan dengan lancar tanpa ada gendala sedikit pun.

Dalam Rapat tersebut melahirkan beberapa point yakni membentuk kepungurusan di setiap DPD yang belum terisi,kedua membuat komitmen kepada seluruh anggota DPRD kepada Partai.

“Kepada kader atau anggota dewan yang melanggar ketentuan ADRT segera di buat surat teguran yang bisa mengarah ke PAW,”tuturnya.

Di Samping itu Sekjend B.Andi Picunang mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPW Sumut dimana kegiatan ini merupakan kegiatan awal partai.

“Kita setelah munaslub di Sumatra Utara, Saya yakin Berkarya di Sumut maju dan besar,asalkan kita kompak dan semangat,”terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPW H.syafrudin Nst,Sekretaris DPW H.Lukman,calon Bupati  Simalungun R.Sinaga dan Seluruh para ketua,pengurus dan kader dari tingkat provinsi dan kabupaten kota.

 

Reporter :Musli

Editor : IKA

#PartaiBeringinKarya

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait