Berawal Berkenalan di Aplikasi MiChat, Seorang Wanita Menjadi Korban Pembunuhan 

TERDEPAN.CO.ID, KOTA BEKASI, – Pembunuhan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi bermotif menguasai harta korban setelah dapat laporan dari warga anggota polsek bekasi utara langsung menuju TKP pembunuhan,dan benar adanya kejadian pembunuhan,pelaku berinisial (BA) telah menyerahkan diri ke Mapolrestro bekasi kota, (25/10/2020).

Lalu anggota kepolisian polsek bekasi utara-polrestro bekasi kota unit identifikasi melakukan olah TKP, menurut keterangan Saksi  (MH).

Bacaan Lainnya

“Pada hari sabtu malam melihat korban sedang membawa cucian baju untuk di loundry, kemudian saksi MH mendengar bahwa korban sedang mencari tukang urut yang di tanyakan kepada sdr Iman,” menurut keterangan saksi MH.

Dua hari sebelum kejadian yaitu pada hari jumat malam korban membawa donat masuk kedalam kamar nya bersama dengan teman lelaki nya yang tidak di kenal oleh para saksi swasta AL.

Menurut keterangan pelaku, (BA) telah menyerahkan diri dan mengakui, bahwa telah melakukan pembunuhan  terhadap seorang perempuan, pelaku memesan perempuan booking order (BO) melalui aplikasi me chat pada hari minggu  25 oktober 2020 sekitar jam 13.00 wib tarif yang disepakati Rp.450.000 sekali main selanjutnya janjian dikostan korban, ketika korban ganti baju dan  sambil membuka dompet  pelaku melihat isi dompet korban SS dan timbul niat  pelaku untuk memiliki  harta korban ingin mengambil setelah melakukan hubungan badan kemudian pelaku melakukan hubungan badan 1 kali , setelah pelaku dan korban selesai bersih bersih kemudian pelaku mengambil pisau yang disimpan dalam tas pelaku.

selanjutnya, saat korban posisi menyender ditembok langsung dibekap dan didorong hingga korban tengkurap dan pelaku langsung menusukan pisau pada leher dan perut sebelah kiri korban dan korban sempat melawan dengan menggigit jari pelaku dan setelah korban tidak bergerak lagi pelaku sempat mencari dompet korban namun tidak ketemu selanjutnya pelaku  mematikan lampu kamar  dan mengunci kamar korban dan pelaku pulang kerumah, motif pelaku pelaku ingin mengambil harta korban.

Pihak Polsek memeriksa saksi-saksi, menghubungi unit identifikasi, mensterilkan lokasi, memasang Police line, visume e reprtume Rs Kramat Jati (autopsi), menghubungi gugus tugas COVID 19, selanjutnya korban Akan dilakukan autopsi ke Rs Keramat Jati.(ARdi)

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait