PAD Lingga Terus Merangkak Ditengah Covid Paslon Bupati No 3 Sampaikan Ini dalam Debat

TERDEPAN.CO.ID,LINGGA- Pada debat publik putaran pertama calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Kabupaten Lingga, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kabupaten Lingga yang disiarkan live facebook oleh KPU Kabupaten Lingga, Rabu (4/11/2020), Calon Bupati Lingga nomor urut 3 Muhammad Nizar sangat berbangga hati ketika berbicara Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebab dari awal memimpin, PAD Kabupaten Lingga hanya Rp18 Miliar, pelan tapi pasti ditangan kepemerintahan AWe-Nizar PAD Lingga terus merangkak naik.

“Untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah kami boleh berbangga hati, hari ini ketika kami memulai memimpin Kabupaten Lingga tahun 2016 PAD itu Rp18 miliar saja. Kemudian, Alhamdulillah dengan terseok-seok merangkak naik walaupun hari ini pada pandemi corona,” terang Muhammad Nizar pada debat .

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut calon Bupati Lingga nomor urut 3 ini mengatakan, ditengah pandemi corona saat ini beberapa kabupaten/kota yang lain bahkan banyak mengalami penurunan PAD, namun Kabupaten Lingga boleh berbangga hati, sebab pada tanggal 4 November 2020 itu posisi pendapatan PAD Kabupaten Lingga sudah mencapai Rp39 miliar mudah-mudahan sampai Desember 2020 nanti mencapai angka Rp49 miliar.

“Kenaikannya 200 sampai 300 persen ini. Nah dari mana cadangan dan sumber itu salah satunya dari galian C yang ada di Kabupaten Lingga yang betul-betul memberikan luar biasa pada PAD Kabupaten Lingga, termasuk juga ada pungutan pajak dan PBB sebagainya,” ungkap Nizar

Untuk kedepan jika diamanahkan, Nizar-Neko akan terus meningkatkan PAD dari program yang lainnya. Namun, lanjut Nizar dengan angka PAD saat ini ditengah pandemi corona, PAD Kabupaten Lingga tidak mengalami penurunan bahkan menanjak terus naik.(*)

Editor : IKA

# AWe-Nizar

 

 

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait