Terpapar Covid, Direktur RSUD Murjani Sampit Meninggal Dunia

TERDEPAN.CO.ID,SAMPIT-Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) dr Murjani Sampit, dr Febby Yudha Herlambang dinyatakan meninggal dunia di RS Polri Keramat Jati.

“Ya betul. Kita menerima kabar duka bahwa teman, sahabat kita yakni dr Yudha telah berpulang ke rahmatullah,” ujar Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim, Multazam saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya

Meskipun demikian, menurut Multazam hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi terkait penyakit yang dialami beliau hingga akhirnya meninggal dunia.

“Kita masih menunggu konfirmasi dari RS Keramat Jati terkait penyakit yang diderita dan penanganan jenazah almarhum,” ujarnya dilansir dari Kumparan.com.

Lebih jauh Multazam mengatakan, semasa hidup terutama pada kondisi pandemi, dr Yudha sangat berupaya keras dalam pencegahan dan penanganan wabah virus Corona terhadap masyarakat Kotim.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti Syamsul saat dikonfirmasi mengatakan direktur RS Murjani Sampit meninggal dunia karena terpapar Corona. Kondisi kesehatannya terus menurun dan akhirnya meninggal dunia.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Dunia kesehatan Kalteng kembali berduka dengan wafatnya Direktur RSUD dr. Murjani Sampit dr. Yudha Herlambang akibat COVID-19. Banyak waktu beliau yg didedikasikannya untuk menyiapkan RS-nya agar siap menampung pasien Corona,” ujar Suyuti.(*)

Editor : IKA

#RSUDSampit

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait