Nisan Bertuliskan Bupati Bin PU Berdiri Diatas Jalan Raya Pasir Gombong Cikarang

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI- Puluhan orang yang merupakan warga Kampung Sempu RT 06/02 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menggelar aksi menanam pohon Pisang dan membuat gundukan tanah persis seperti layaknya sebuah makam dengan nisan bertulisan Bupati Bin PU di jalan Industri Pasir Gombong tepatnya depan SPBU Sempu, Selasa (1/12/2020).

Dalam aksinya warga meminta kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja serta Dinas PUPR Kabupaten Bekasi untuk memberikan prioritas perbaikan dijalan tersebut, pasalnya dijalan tersebut kerap terjadi kemacetan dan rawan kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Menurut Eros salah satu warga yang turut dalam aksi tersebut mengaku, warga sengaja menanam pohon Pisang dan membuat gundukan tanah layak sebuah makam sebagai bentuk protes terhadap kerusakan disepanjang jalan tersebut. Warga berharap Bupati dapat menyampaikan aspirasi masyarakat sebagai pengguna jalan industri Pasir Gombong kepada Instansi Pemerintahan yang bertanggung jawab dalam perbaikan jalan tersebut.

“Kami sebagai warga sini meminta agar Bapak Bupati segera mendengar aspirasi kami, untuk segera perbaiki jalan Raya Pasir Gombong, karena sudah hampir satu tahun jalan ini rusak rawan kecelakaan dan kami khawatir akibat jalan ini sering macet” ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh salah satu pengguna jalan, Ahmad Sopian yang sering melintas dijalan tersebut, kemacetan cukup parah kerap terjadi pada saat jam masuk dan pulang kerja. Karna jalan yang berlubang cukup dalam sehingga banyak kendaraan yang harus memperlambat kecepatannya saat melintas di jalan tersebut.

“Udah lama saya sering lewat sini pasti macet gara – gara jalanan nya rusak apa lagi kalo musim hujan ngeri banyak lubang bahaya” keluhnya.

Warga dan pengguna jalan berharap, aspirasinya kepada Pemerintah dan Dinas PUPR Kabupaten Bekasi bisa segera memperhatikan kondisi jalan yang rusak dan berlubang cukup dalam, kalau pun hal tersebut menjadi tanggung jawab Pemprov Jawa Barat, setidaknya warga meminta Bupati menyampaikan aspirasi masyarakat, agar perbaikan jalan tersebut bisa segera terealisasikan.

 

Reporter : Ardi Priana

Editor : IKA

#DinasPUPRBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait