Masa GMRMB Tuntut Usut Tuntas Kasus Asusila Pejabat Tinggi Eselon I Kemendagri

TERDEPAN.CO.ID,JAKARTA- Masa dari Gerakan Mahasiswa Revolusi Mental Birokrasi (GMRMB) menggelar aksi didepan gedung Kementrian Dalam Negeri menuntut untuk mengusut tuntas kasus asusila yang dilakukan oleh pejabat tinggi Eselon 1 kantor Kemendagri Agus Fatoni.

Aksi dipimpin oleh Korlap aksi Agus Setiawan menuju Kemendagri pada tanggal 18 Desember 2020 pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Agus Setiawan meminta kepada Tito Karnavian sebagai pimpinan Kemendagri agar segera mencopot danmengadili Agus Fatoni yang telah melakukan pelecehan seksual kepada beberapa korban yang terjadi pada tahun 2017 dan 2019.

“Kami datang kesini untuk meminta Tito Karnavian agar segera mencopot Agus Fatoni. Karena sudah melakukan pelecehan seksual pada tahun 2017 dan 2019,” Ujar Agus.

Kasus pelecehan seksual itu terjadi sekitar tanggal 2 Maret 2019 bertempat di Gaia Cosmo Hotel Jalan Ipda Tut Harsono (Timoho) No. 16, Kota Baru, Yogyakarta.

Ada beberapa tuntutan salah satunya mendesak kepada Agus Fatoni segera mengundurkan diri sebagai Pejabat Tinggi Eselon 1( kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri) dan menegakkan Hukum sebagai panglima tertinggi.

“Sebenarnya ada beberapa tuntutan yang kami tekankan disini salah satunya adalah

mendesak kepada Agus Fatoni segera mengundurkan diri sebagai Pejabat Tinggi Eselon 1( kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri) dan menegakkan Hukum sebagai panglima tertinggi.” Tutup Agus.

Masa aksi di tutup dengan melakukan bakar ban didepan kantor halaman Kementrian Dalam Negeri RI.

 

Reporter :Reva Mahendra

Editor : IKA

#Kemendagri

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait