Sebuah Truk Coldiselt Diduga Seruduk Dari Belakang Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID LABUSEL- Satu Unit Truk Coldiselt Nopol BM 9758 PU melaju kencang dari arah kota pinang menuju Gunung Tua Paluta menyeruduk tiga motor sekaligus sehingga kecelakakan tidak terhindarkan lagi.

Tiga unit Sepeda motor jenis Honda CBR no pol BK 6545 ZAE Beat BK 2800 HAS Beat BK 4675 ZAF beserta pengendaranya menjadi korban Truk Coldiselt tersebut salah satu di antara mereka tewas seketika di tempat  dan yang lainnya  mengalami luka-luka berat.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Masyarakat di TKP yang tidak mau di sebut namanya  dan melihat kejadian itu, Truk Coldisel tersebut pada minggu 14 februari 2021 sekira pukul 11,00 Wib meluncur kencang dan setiba ditikungan tajam,  rem Truk blong, kendati sudah di beri aba-aba  oleh masyarakat, tetap juga menyeruduk dari iringan Motor dari belakang.

Beruntung Supir Truk Coldiselt tersebut dan beserta semua barang buktinya berhasil diamankan untuk dilakukan proses hukum yang berlaku.

Selanjutnya, 15 menit setalah kejadian petugas satuan lalu lintas Polsekta Kota Pinang Iptu Tarjuki Selaku Kanit Lantas dan Aiptu Herman Siregar turun kelapangan untuk mekakukan olah TKP. Ketiga korban tersebut langsung di evakuasi Ke Rumah Sakit Daerah Kota Pinang untuk dilakukan visun dan pertolongan medis serta tindakan penyelamatan bagi korban yang masih hidup.

Sampai berita ini di ungga pihak kepolisian Lalulintas Polsekta Kota Pinang belum bisa di konfirmasi.

 

Reporte: Kidi Nasution

Editor : IKA

#PolsektaKotaPinang

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait