Reses Ke 5 DPŔD Labusel di Pusatkan di Desa Pangarungan Usai Reses Langsung Sidak ke lokasi

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID LABUSEL- Reses Ke Lima DPRD Labuhanbatu Selatan di Pusatkan di Desa Pangarungan Sabtu 13 Februari 2021,acara tersebut di laksanakan tepat pukul 15,00 wib di Balai Dusun Pengarungan  yang sudah sangat memprihatinkan sekali bagunan tersebut sudah tampak tua.

Empat anggota Dewan yang melaksanakan reses saat melihat kondisi bangunan tersebut sudah hampir 10 tahun di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini berdiri, Balai Dusun tersebut belum pernah sekalipun tersentuh oleh pembangunan,”Sebut Bj Ginting.

Bacaan Lainnya

Joko Susilo,Kepala Dusun Pengarungan dua memohon kepada para anggota Dewan yang melakukan reses untuk fokus menyampaikan asprisi masyarakat dusun tersebut  dengan usulan penimbunan jalan, agar Jembatan yang baru siap dibangun bisa dimanfaatkan dan akses jalan yang menghubungkan antara Desa Pengarungan dan Desa Asam Jawa berguna bagi masyarakat dan hal ini bisa ditampung di anggaran  APBD 2021,”terangnya.

Selain itu juga,pembangunan granase parit beton dan pembangunan Polindes sangat diharapkan sekali oleh masyarakat Dusun Pengarungan Dua,”tutupnya..

Di Penghujung acara empat anggota Dewan yang melaksanakan reses tersebut sidak kelokasi Jembatan yang menjadi topik pembahasan didalam reses yang berlangsung bersama kepala Dusun ,Joko Susilo, Sekdes FTRI, dan sejumlah tokoh masyarakat dimana Jembatan tersebut belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ia berharap, Perusahaan-perusahaan PLN  diminta kerja samanya agar ikut memikirkan dan memberikan kontribusi untuk percepatan pembangunan.

Anggota dewan tersebut di antara nya,yakni H.Sangkot,Bj Ginting,H.Zahrul Nasution, dan Riswanto di dampingi Sekdes Desa Pengarungan,kepala Dusun,dan sejumlah tokoh masyarakat.

 

Reporter  Kidi Nasution

Editor : IKA

#DPRDLabuhanbatuSelatan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait