150 Personil Polres Metro Bekasi Kota di Vaksin

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI- Polres Metro Bekasi Kota laksanakan vaksinasi tahap pertama kepada anggotanya dari berbagai satuan kerja sebanyak 150 personil di Puskes Polres pada Kamis (04/03).

Anggota yang akan divaksin, terlebih dahulu melakukan registrasi serta pemeriksaan kesehatan. Anggota yang tidak memenuhi standar kesehatan untuk vaksin maka akan dibatalkan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dimulai dengan adanya Swab Antigen kemudian verifikasi data kemudian screaning yaitu pemeriksaan suhu badan setelah itu baru diadakan penyuntikan vaksin,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Swab Antigen juga disiapkan jelang vaksinasi. Petugas media menyiapkan 150 buah vaksin kepada anggota polres metro Bekasi Kota. Vaksinasi sendiri akan dilakukan secara bertahap kepada 1.400 anggota Polres Metro Bekasi Kota

Ia berharap dengan vaksinasi tersebut dapat mencegah penularan wabah Covid-19 khususnya di jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Secara bergantian, anggota Polrestro Bekasi Kota mendapat suntikan vaksin.

“Harapan kita dengan adanya vaksin ini dapat berkurang penularan covid-19, dan mudah-mudah para anggota diberi kesehatan,” katanya.

Dari hasil Swab Antigen sebelum penyuntikan vaksin, seluruh anggota dinyatakan negatif.

 

Reporter : Afad Pratama

Editor : IKA

#PolresMetroBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait