Cegah Para Pemudik, Polsek Pebayuran Perketat Penjagaan

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,Bekasi- Para petugas personil gabungan yang bertugas di pos pengamanan jembatan merdeka pebayuran Bekasi perbatasan Rengasdengklok Karawang memperketat penjaga dan penertiban protokol kesehatan melalui pemeriksaan larangan mudik di tempat area keluar masuknya warga dari perbatasan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama para tim gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Sat Pol PP, dan Dishub, di desa sumber sari kecamatan pebayuran Kabupaten Bekasi jawa barat,
jumat (07/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini petugas menghimbau kepada masyarakat yang berlalu lintas agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Wakapolsek Pebayuran IPTU Gianto Menuturkan “Hari ini dalam kegiatan Pam Ops ketupat jaya 2021,Seluruh masyarakat yang keluar ataupun masuk ke wilayah Kabupaten Bekasi dilakukan pemeriksaan identitas diri maupun tujuan warga yang melintas di jembatan merdeka pebayuran Bekasi perbatasan Karawang Rengasdengklok,”ucapnya.

Kita melakukan pemeriksaan dan penyekatan terhadap masyakarat yang akan mudik ke arah jabar, jateng, dan jatim, ujarnya.

Dalam kegiatan ini, terdapat satu kendaraan roda empat milik pribadi yang kita putar balikkan karena saat dilakukan pengecekan oleh petugas tidak memenuhi syarat dan ketentuan.” Pungkasnya

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait