Riza & Advocates MoU Prodi Hukum, Rektor UPB: Kolaborasi ini, Bekerjasama dengan Baik

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Dalam rangka acara seremoni penandatanganan perjanjian kerjasama MoU antara Prodi Hukum, Universitas Pelita Bangsa dan Brava & Riza Advocates pada hari Senin, 7 Juni 2021, melalui via zoom.

“Saya atas nama Brava & Riza Advocates dengan ini menyatakan sangat terhormat sekali oleh Universitas Pelita Bangsa untuk bekerjasama dalam program bidang pendidikan magang kerja dan skripsi mahasiswa, serta praktisi profesional sebagai dosen tamu,”ucapnya Muhammad Riza di Zoom online.

Bacaan Lainnya

Lanjut Riza, “Kami sebagai konsultas hukum selalu berusaha memberikan pengabdian kembali kepada masyarakat, dan kerjasama ini kami berharap agar apa yang berikan nanti itu berguna bagi UPB maupun mahasiswa nya”

Sementara, Rektor Universitas Pelita Bangsa, Hamzah. M Mardi Putra, S.K.M., M.M mengatakan bahwa mahasiswa untuk menuntut ilmu tidak hanya di kelas saja, sekarang ini ada kelas online.

“Tetapi butuh juga di dunia usaha nya di industri, Ini kan prodi hukum berkaitan dengan advokat, hakim, jaksa dan banyak hal seperti itu. Oleh karena itu kan kita perlu menjalin kerjasama kolaborasi, nah nanti mahasiswa dan dosen banyak beraktifitas tak hanya dapat teori tapi prakteknya seperti itu. Salah satu nya dengan Brava & Riza Advocates kolaborasi kerjasama dengan prodi hukum nya”ungkapnya .

Rektor memberkan, pada saat lulus nanti mahasiswa hukum tidak hanya mengetahui teori atau undang-undang tetapi bisa menerapkan mengetahui nya.

“Harapanya kolaborasi ini bekerjasama dengan baik”pungkasnya.

 

Reporter: Ardi Wartawan

#PelitaBangsa

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait