Sok Jagoan Carolein Parewang Maki Pimred dengan Bahasa Bak Tak Makan Bangku Sekolah

  • Whatsapp
CP Janda Anak Tiga yang ngaku selingkuhan anggota Dewan AT

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Aneh bin ajaib, bak kesurupan, Carolein Parewang janda anak tiga diduga beda bapak ini,  tanpa perkenalan dan basa-basi langsung memaki  pimpinan redaksi terdepan.co.id/TERDEPAN TV dengan bahasa yang tidak sopan dan terkesan seperti tidak mengenal bangku sekolah.

Entah setan apa yang memasuki pikirannya dengan bahasa yang sok jagoan dan menggurui, tiba-tiba Carolein Parewang yang beberapa pekan ini jadi pemberitaan diberbagai media sosial dan medsos, seolah dengan sesukanya mengumbar bahasa makian tanpa didasari tujuan yang jelas kepada pimred terdepan.co.id/TV, Ika Ratna Dewi melalui ponsel pribadinya.

Bacaan Lainnya
SMS Carolein Parewang kepada Pimred terdepan.co.id dan TERDEPAN TV

Beberapa pemberitaan yang saat ini ramai membicarakannya, seolah Ia mendapatkan angin kebanggaan atas viral pemberitaan namanya, yang wara-wiri jadi pergunjingan publik. Padahal ketenaran dirinya adalah sebuah aib yang tak sepantasnya dipertontonkan dan disuguhkan pada masyarakat luas.

“Anda kalau gentel cari saya, media besar aja berurusan langsung ama saya, kenapa anda sok-sok an cari orang tua saya. Saya minta tolong kamu perempuan, mungkin sekarang hidup mu baik-baik saja, tapi kita gak tau dengan kehidupan kedepan, “tulis Olin sapaan dilingkungan keluarganya, Sabtu (06/09/21).

Lanjutnya,  jadi tolong jangan bawa-bawa orang tua saya. Jika kamu perempuan tentu kamu cari saya dan bertanya kebenaran. Karena bukan orang tua saya yang bercinta ama Amintas. Kau bisa cari no ku dari wartawan lain, “lanjutnya seolah menggurui merasa lebih hebat.

Olin seusai menulis makian bahkan tak mau menjawab ketika disapa untuk memperkenalkan diri siapa dirinya, karena namanya tidak tercantum dalam ponsel pimred media ini, bahkan dengan seenaknya dia langsung memblokirnya, seperti halnya tanpa ada angin tanpa ada hujan memaki orang seenaknya sendiri.

Pimred Redaksi terdepan.co.id, Ika Ratna Dewi dalam menanggapi makian Olin di WA pribadinya seolah merasa heran atas sikapnya yang kurang sopan dan solah tidak mengenal etika berbahasa yang santun, ketika bertanya dan menyapa seseorang, walaupun itu dalam tulisan pesan Whatshap, apalagi kepada orang tidak pernah dikenal sebelumnya.

“Hi MBK Carolein… Anda harusnya berkenalan dan menyapa dengan santun dulu lah .. katanya perempuan. Jangan marah-marah begitu. Katanya mau bicara dengan saya mbk.Kok dimatiin. Tadi saya kesana cari MBK lho! tapi sayang disana tak ada.. cuman jumpa anak anda dan ibu anda,”tulis Ika yang nampak dibaca Olin dan langsung diblokir.

SMS Chat WA CP ke AT

Diketahui sebelum Carolein menulis pesan Whatshap kepada pimred redaksi terdepan.co.id. Tim mendatangi kediaman orang tuanya untuk menggali informasi tentang isu perselingkuhan yang mencomot Dirinya dengan AT, salah satu anggota Dewan di Batam dan diduga adanya pria ketiga yang berinisial JS.

Namun sayang kedatangan Tim kerumah orang tuanya, justru Carolein Parewang tidak ada ditempat dan diakui oleh Ibu yang sudah janda juga dan berusia 68 tahun serta anak bungsunya yang berusia 8 tahunan, bahwa Olin sudah dua tahun tidak pulang kerumah dan tidak pernah mengirimi uang untuk ketiga anaknya.

“Mama Olin tinggal di kos-kosan,tutur anak bungsunya dengan polos. Iya ! Dia tidak ada dirumah sudah beberapa tahun tak pulang dan tak pernah mau telepon saya dan anak-anaknya. Biaya makan aja yang kasih bapaknya anak-anak ini,”urai Oma Haikal biasa ibu Olin dipanggil.

Pesan Whatshap yang meminta uang sebesar 14 juta agar kasus selesai

Sebelumnya, Carolein Parewang viral dibeberapa medsos karena mengunggah pengakuan perselingkuhan yang mencomot nama anggota wakil rakyat Batam AT dengan permintaan untuk dinikahi oleh pria yang sudah beristri dan berbagai permintaan uang puluhan juta sebagai penebusnya, melalui pesan WA pribadi yang telah beredar luas dan kini telah menjadi konsumsi publik.

“Aku tidak minta apapun, aku minta kau nikai, mampus kau, mau lapor polisi cepatlah, biar kau jelaskan ke kantor polisi, masalah duit wajarlah kau kasih aku duit, tapi masa aku harus ngamuk dulu baru kau kasih duit, tranfer 14 juta dan foto buktinya masalah akan selesai. Saya sekarang di Hotel, jadi tolong transfer uang itu, suratnya aku titip pak Grab, aku sudah capek bertengkar,”tulis CP dalam percakapan Whatshap pribadi.

Stres aku kau buat. Lebih stress lagi kau kubuat. Kirim uang 14 juta aman semua,”tulisnya lagi dalam pesan Whatshap yang bernada ancaman dan tekanan yang diduga kepada AT./Ose

Redaksi

#CaroleinParewang #DPRDBatam

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait