Oma Haikal Mengaku CP tidak Pernah Pulang Rumah dan Menjenguk Anaknya Selama Dua Tahun

  • Whatsapp
Kediaman Orang Tua CP di Batu Aji

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Oma Haikal ibunda CP (Carolein Parewang) mengaku putri bungsunya dari tiga bersaudara ini semenjak dua tahun terakhir tidak pernah pulang kerumah dan merawat ketiga putra-putrinya yang sudah mulai menginjak dewasa.

“Semenjak dua tahun belakangan ini, anak perempuan saya satu-satunya tidak pernah pulang kerumah, sebenarnya saya sakit hati juga, saya sudah tua dan sibuk mengurusi anak-anaknya, mencuci, menyetrika baju dan memasak untuk anak-anaknya, Dia malah pergi tinggalkan rumah kos di Nagoya bersama lelaki tanpa ada mengirim uang untuk anak-anaknya,”terang Oma, Sabtu  (04/09/21).

Bacaan Lainnya

https://www.terdepan.co.id/2021/09/02/mengejutkan-amintas-tambunan-mengaku-cp-memerasnya-dan-mengancam-membunuh-jika-tidak-mentransfer-uang/

Oma juga sangat sedih mendengar putrinya jadi pembicaraan dan viral dalam berbagai pemberitaan media dan medsos tentang pengakuan perselingkuhan yang mencomot nama AT anggota Dewan Batam yang dia kenal saat bersembahyang di Gereja.

“Saya sedih sebenarnya mendengar nama anak saya jadi perbincangan masyarakat dan seviral ini dengan AT anggota dewan Batam. Dimana istrinya kalau sedang di Gereja saya juga sering jumpa dan mengenalnya dengan baik,”urainya murung.

Namun demikian, Oma juga tidak mau ikut campur urusan anaknya apabila tidak diminta yang bersangkutan untuk ikut campur dalam urusan pribadinya.

“Saya tidak tau tentang hal ini. Anak Saya sudah dewasa dan saya tidak mau ikut campur kecuali Dia meminta saya untuk ikut membantu memikirkannya,”tuturnya.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/04/mengaku-selingkuhan-anggota-dewan-carolein-parewang-sok-jago-maki-pimred/

Oma mengaku, sebelumnya Olin nama panggilan CP sudah diingatkan olehnya dan kedua abangnya agar menjauhi AT, karena pria tersebut selain usianya tidak seumuran tapi juga sudah beristri namun tidak diindahkan oleh Olin.

“Dia tidak mau mendengar saran kita dan bahkan Saya sendiri tidak disapanya, sudah dua tahunan tidak pulang, bahkan biaya hidup untuk anak-anaknyapun tidak ada dikasih. Saya dapat kiriman dari bapaknya anak-anak ini tiap bulannya.

Menanggapi kasus ini, Oma tidak mau berkomentar banyak hanya berpesan kepada Olin untuk kembali kejalan yang benar dan berpegang teguh pada ajaran Tuhan dan bisa pulang ke rumah menjadi ibu yang baik untuk ketiga anak-anaknya.

“Masalah ini saya tak mau berkomentar semoga bisa cepat diselesaikan dengan baik dan Saya berpesan kepada anak saya untuk kembali kejalan Tuhan dan berpegangan pada ajaran Tuhan , pulang mnjadi Ibu untuk merawat ketiga putra putrinya,”pesannya sambil menyuapi cucu bungsunya dengan Telur Dadar.

Diketahui Olin sendiri memiliki tiga anak dari dua bapak yang berbeda yang diduga hingga saat ini masih saling berhubungan.

Hingga berita ini diunggah CP sendiri tidak bisa dihubungi karena nomor teleponnya telah diblokir.

Redaksi

#CaroleinParewang

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait