Berbuntut Panjang Terkait Berita Hoak, DPC PDI Perjuangan Laporkan Ke Polres Metro Bekasi

  • Whatsapp
kuasa hukum DPC PDI Perjuangan buat laporan ke pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi atas beredarnya vidio hoax

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Berbuntut panjang terkait berita Hoak yang berjudul “Ketum PDIP Megawati Dikabarkan Koma dan Dirawat di RSPP”, membuat keresahan dari para Kadernya.

Akibatnya seorang youtuber bernama Hersubeno Arief yang mengunggah video tersebut dilaporkan tim kuasa hukum DPC PDI Perjuangan ke pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi, pada Senin (13/09/2021) Siang.

Bacaan Lainnya

“Kami dari badan hukum DPC PDI Perjuangan melaporkan Hersubeno Arief yang menyebarkan berita bohong terhadap ketua umum kami Megawati Sukarno Putri,”katanya

Menurutnya, Tim Kuasa Hukum PDI Perjuangan Saputra S.H mengatakan, bahwa Ketua Umum PDI perjuangan Megawati Soekarno Putri sampai saat ini keadaannya sehat dan baik bahkan masih memimpin partai seperti biasa.

“Kami selaku Kader PDIP tidak terima ibu Megawati dikabarkan telah sakit dan koma di Rumah Sakit Pertamina, itu kami nyatakan bohong,” ujarnya.

Dalam video yang beredar tersebut, tidak benar bahwa Megawati Sukarno Putri dikabarkan sakit, para Kader PDI Perjuangan meminta pihak kepolisian mengambil tindakan tegas atas video berita hoak yang diunggah seorang youtuber Hersubeno Arief.

Atas keresahan beredarnya video tersebut Tim Kuasa Hukum PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi melaporkan Hersubeno Arief, dengan membawa bukti Video, foto print wajah dan situs #Hersubeno Arief.

 

Reporter : Ahmad Muslim

Editor : IKA

#PDIPBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait