Jumlah Kasus Pasien Sembuh Dan Meninggal Karena Covid19 di Batam Nol

  • Whatsapp
dr Didi Kusmarjadi, SPoG

TERDEPAN.CO.ID,BATAM-  Saat ini dari data yang dihimpun oleh Tim Gugus Covid -19 di Kota Batam, jumlah kasus pasien sembuh dan meninggal karena Covid19 menunjukan angka nol.

Artinya, tidak ada penambahan kasus positif sepanjang 24 jam terakhir, “ kata Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Covid -19 Batam, dr Didi Kusmarjadi, SPoG, Kamis (20/10/21).

Bacaan Lainnya

dr Didi menegaskan, dengan adanya data pasien yang menunjukan angka nol belum menjadi jaminan penambahan angka kasus positif berhenti begitu saja sehingga Ia menyarakan masyarakat tetap berhati-hati menjaga prokes.

”Oleh sebab itulah kami tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” bebernya.

Ia menuturkan, saat ini jumlah komulatif kasus positif Covid-19 di Batam berdasar data terakhir mencapai 25.818 kasus. Sedangkan kasus positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh hingga sekarang masih bertambah dengan jumlah 24.964 kasus.

”Kasus meninggal 840 orang, sementara untuk kasus aktif berjumlah 14 orang, dimana delapan orang diantaranya menjalani isolasi mandiri di rumah dan enam lain dirawat di Rumah Sakit,”tuturnya.

Menurutnya, apabila dibagi perkelurahan, sebanyak 11 kelurahan di Batam berzona kuning dengan jumlah kasus aktif berkisar antara 1 sampai 4 orang di setiap kelurahan.

Lanjutnya, kasus aktif tertinggi berada di Kelurahan Kibing, Batuaji, yakni sebanyak empat kasus. Sisanya, 10 kelurahan lain yakni Baloi Permai, Taman Baloi, Sungai Binti, Sungai Langkai, Tanjunguncang, Kabil, Ngenang, Tiban Baru, Tanjunguma, dan
Sembulang masing-masing satu kasus aktif. (*)

Reporter : Ose

Editor : IKA

#DinkesBatam

TERDEPAN TV

Pos terkait