Terjadi Kemacetan Kembali di Bundaran Simpang 3 Bukit Kota Pinang Labusel

  • Whatsapp
satu Unit Mobil tangki Hino No Pol BK 9527 VN muatan minyak CPO dari Negri Lama Kabupaten Labuhanbatu menuju Ke Riau rusak timbulkan kemacetan

 TERDEPAN.CO.ID LABUSEL- Kembali terjadi kemacetan di ruas jalan Bundaran Simpang 3 Bukit Kota Pinang Labusel Kamis 6 Desember diperkirakan dari Pukul 17,30 wib, Sealasa (06/01/22).

Kemacetan Arus lalu lintas tersebut di sebabkan satu Unit Mobil tangki Hino No Pol BK 9527 VN muatan minyak CPO dari Negri Lama Kabupaten Labuhanbatu menuju Ke Riau rusak.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan supir Mobil Tangki tersebut yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan, kerusakan pada kendaraannya patah AS kopling sehingga Mobil tidak bisa memutar roda atau bannya.

“Kendaraannya patah AS kopling sehingga bannya tidak bisa memutar,”terangnya.

Kendati petugas tidak ada di lokasi tersebut,sejumlah pemuda setempat turun membantu arus lalulintas kendaraan yang melintas agar jangan terjadi kemacetan yang fatal.

Dikhawatirkan, bila keadaan ini sampai terjadi sampai malam hari akan terjadi kemacatan antrian yang panjang dan lama, karena di Bundaran Simpang 3 Bukit Kota Pinang situasinya bila malam selain gelap jalannya mendaki dan kendaraanpun muncul dari berbagai penjuru, ada yang datang dari arah Tapsel dan juga ada yang datang dari arah Riau serta ada juga dari Medan,”tutupnya.

Reporter Kidi Nasution
Editor : IKA
#Simpang3Bukit

TERDEPAN TV

Pos terkait