Proses Penyidikan Pemilik Hiburan Hans Station di Pertanyakan

  • Whatsapp
Proses Penyidikan Pemilik Hiburan Hans Station di Pertanyakan

TERDEPAN.CO.ID,Labusel – Pasca penggerebekan petugas gabungan terdiri dari TNI Polri dan Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Wirhan Arif SH, minggu lalu diberbagai tempat hiburan malam di Rantau Perapat, masih dalam tahap penyidikan.

Salah satu tempat hiburan yang digrebek petugas saat itu yakni Hans Station, penggerebekan tersebut dilaksanakan malam hari dengan mengerahkan pasukan berjumlah 90 personil yang terdiri dari TNI POLRI dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Sebanyak  lebih kurang 7 orang pengunjung yang terjaring termasuk pemilik hiburan Hans Station dan puluhan minum keras (miras) yang diamankan oleh petugas.

Dikabarkan, 7 orang yang terjaring dimalam itu salah satunya pemilik Hiburan Hans Station yang berada diseputaran Kota Rantau Perapat setelah dilakukan test urin hasilnya Positif mengandung Zat Methavitamin.

Proses Penyidikan Pemilik Hiburan Hans Station di Pertanyakan (keadaan saat penyidikan di lokasi Hans Station)

Pihak media, Terdepan Online/TV mencoba mengkofirmasi perkembangan hasil penggerebekan yang melibatkan terjaringnya  pemilik hiburan Hans Station positif zat Methavitamin  kepada Kapolres Labuhanbatu melalui akun whatsappnya enggan untuk menjawab.

Lebih lanjut, mencoba konfirmasi kepada Kabag Ops Kompol Wirhan Arif beliau menjawab, “saya tidak berkompoten untuk menjawab semua itu coba tanyakan kepada Kasi Humasnya pak,”ungkapnya.

“Namun saat Kasi Humas Polres Labuhanbatu Kompol Murni ketika dikonfirmasi tidak juga menjawab, tetapi Kasat intel Polres Labuhanbatu AKP Sunarto ketika dikonfirmasi mengatakan masih dalam penyidikan mas,”terangnya.

“Disamping itu, ketua DPC Permadani Labusel Hanafi Siregar, sedikit manaruh kecurigaan dengan pihak Resnarkoba Polres Labuhanbatu terkait proses penyidikan pemilik hiburan tersebut yang belum ada kabar berita sampai sekarang,”ungkapnya.

“Harapan saya, kiranya Kapolres Labuhanbatu segera mengumumkan dan terbuka setatus pemilik hiburan tersebut yang positif mengandung Zat Methavitamin,”tegas Hanafi.

 

Reporter: Kidi Nasution
Editor: Fifit
#PolresLabusel

 

TERDEPAN TV

Pos terkait