Tahun Istimewa Dipenghujung Tahun 2019, Kapolda Kepri Undang Wartawan Tukar Cerita

Kebersamaan antara Media dan Kepolisian Polda Kepuluan Riau

TERDEPAN.CO.ID,BATAM– Dipenghujung tahun 2019, Kapolda Kepulauan Riau mengundang para jurnalis di Batam ke kantornya, yang berada di Batu Besar Nongsa Kepulauan Riau, Selasa (31/12/19).

Momen tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk memperkenalkan diri secara lebih dekat dengan para mitra jurnalis di Batam, serta sebagai ajang untuk memperkenalkan anggotanya dalam melaksanakan tugas di jajaran institusi Polda Kepulauan Riau, dalam mengemban amanah serta mengamankan dan melayani masyarakat di Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andhap Budhi Revianto dalam pesannya berharap, media bisa ikut membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan melayani masyarakat, melalui informasi yang positif, guna menjaga situasi aman dan kondusif, sekaligus untuk membantu program pemerintah khususnya masuknya investor dan para wisatawan ke Batam dan Kepri.

“ Saya selaku Kapolda Kepri berharap, dengan bermitranya Kepolisian Polda Kepri dengan para jurnalis bisa memberikan rasa yang sejuk dan aman melalui berita yang positif dan membangun, yang nantinya bisa berdampak pada masuknya investor serta ikut mendukung program pemerintah, mendatangkan wisman sesuai target dan wacana yang ada, “terangnya.

Agus Siswanto jurnalis Detik.com dan TransTV dalam wawancaranya, mengapreasi tugas Kepolisian Polda Kepri, yang telah memberikan ruang kepada media cetak, maupun elektronik serta  online dengan menyampaikan segala permasalahannya serta saling berbagi cerita.

“Tahun ini merupakan tahun yang istimewa, karena Pak Kapolda telah memberikan ruang dan waktu kepada para media, untuk saling bercerita dan menyampaikan keluh kesahnya, dan ini juga merupakan  adanya akselerasi kebersamaan dan keterbukaan informasi, yang  tepat yang telah dilakukan Polda kepri saat ini, yang nantinya kami berharap pemimpin berikutnya juga bisa mengikuti langkah beliau, “terangnya.

Acara silaturahmi yang berlangsung kurang lebih tiga jam berlangsung tersebut, diakhiri dengan sesi foto bersama disertai dengan gelak tawa dan canda.

Penulis : IKA

#PoldaKepri #Wartawan

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait