Pimpinan PC SPMK FSPMI Bekasi Melantik PUK SPMK FPMI PT.Kansen Indonesia

TERDEPAN.CO.ID,BOGOR – Dalam rangka musyawarah unit kerja V puk spmk – fspmi PT.Kasen Indonesia bertema “raih kesejahtera  dengan hubungan industrial yang harmonis” acara tersebut untuk pemilihan ketua dan sekaligus juga pelantikan pengurus,dihadiri juga pengurus Cabang FSPMI bekasi ,Sabtu (19/09/2020).

Sudarsono ketua terpilih hasil musyawarah secara aklamasi, pihaknya menjelaskan bahwa kedepannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih maju organisasi.

Bacaan Lainnya

“Sebelum nya saya jadi pengurus bidang advoasi,hari ini saya terpilih sebagai ketua puk spmk fspmi PT kasen indonesia. Saya berusaha semaksimal mungkin tingkatkan kesejahteraan dengan melalui PKB di perbaiki untuk perjanjian kerja bersama yang mensejahterkan kehidupan kita karyawan semua nya,semua sama rata maupun karyawan kontrak atau pun tetap”kata Sudarsono saat dimintai keterangan.

Selain itu Dedi kusnadi,SH. wakil ketua 4 PC Fspmi bekasi,pihak nya yang melantik fuk spmk fpmi pt.kansen indonesia.

“Kami dari pimpinan cabang bahwa temen-temen puk pt kasen indonesia , karena merka bukan fuk baru, ini sudah musnik ke 5 tergolong atau terkatagori senior . Dari proses bermusnik cukup bagus tidak ada masalah , aturan proses musnik itu sudah sesuai menurut kami bahkan dalam proses Pemilihan ketua pun meraka tidak ada kompotisi lebih mempriotitaskan siapa yang mau maju didorong oleh anggota lain yang bisa memimpin organisasi ini”terangnya dedi saat doorstop.

 

Reporter : Ardi priana

Editor : IKA

#PCSPAMKFSPMIBekasi #PTKansenIndonesia

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait