Suhendar Ketua BEM Febis UPB Sikapi Terkait MoU, Ini Penjelasanya

TERDEPAN.CO.ID, BEKASI, – Ketua BEM Febis Universitas Pelita Bangsa dan selaku korlap massa aksi di jababeka pada tanggal 7 oktober 2020, Suhendar merasa dirinya tidak diundang atau diinformasikan oleh pihak-pihak terkait dalam konferensi pers pada 17 oktober 2020.

“Tidak benar adanya mengatasnamakan BEM Universitas Pelita Bangsa, Saya selaku Korlap dan Ketua BEM FEBIS Universitas Pelita Bangsa menyatakan sikap, terkait BEM Universitas Pelita Bangsa  tidak di benarkan, karena keberedaannya hanya ada BEM Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial sama FATEK, dalam percatutan BEM Universitas Pelita Bangsa yang tidak di benarkan tersebut, tidak mewakili BEM Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial (FEBIS),” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Suhendar, menganggap langkah langkah mengenai MOU yang di lakukan oleh pihak terkait yang mengatas namakan BEM Univ Pelita Bangsa merupakan tindakan yang keliru.

“Tidak merasa terwakili mengenai MOU kesepakatan dengan pihak kepolisian tersebut,” bebernya.

Hingga berita ini diunggah belum bisa dikonfirmasi dan dimintai keterangan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan dan Firman selaku jendlap aksi.(Ardi)

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait