Laka Lantas Pickup Kontra Tronton Tidak Ada Makan Korban Jiwa

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL– Kecelakaan Maut kembali terjadi dijalan lintas Sumatra Utara minggu  15/11 sekitar pukul 8,00 wib pagi di simpang Kala Pane Bedagai Kota Pinang  kabupaten Labuhan batu Selatan tepatnya di kilo meter 339 dari medan, Minggu (16/11/20).

Menurut keterangan warga setempat, N,Siregar,59  mengatakan, awalnya sekitar pukul pukul 8,00 wib pagi, tiba-tiba terjadi benturan kuat dari arah jalan raya,sehingga saya terkejut,dan spontan saya lari kearah suara tersebut ternyata telah terjadi tabrakan Mobil Truk Tronton Hino dan Mobil Pickup Grand Max.

Bacaan Lainnya

“Suaranya sangat keras saat terjadi benturan, “terangnya.

Berdasarkan Pantauan, TERDEPAN, kondisi Mobil Pickup tersebut ringsek bagian kepala mobil dan sopir serta 2 penumpangnya terjepit dan masih hidup, maka warga beramai bergegas mengevakuasi sopir pickup dan 2 orang penumpangnya yang dalam keadaan tercepit, didalam mobi tersebut.

“Warga sedikit kesulitan makan waktu hampir 15menit ,untuk mengefakuasi Sopir mobil pickup Susuzuki Grand max nopol BK 9405 CW bernama,M Ikram.(27)yang tercepit,akibat menabrak mobil tronton Hino BH 8199 AU,”lanjutnya.

Ia menjelaskan, Warga mengevakuasi sopir Pickup tersebut dengan cara memakai tali,untuk menarik kepala mobil tersebut yang ringset agar supaya sopir tersebut bisa di keluarkan, “lanjutnya.

Berkelang beberapa menit kemudian Pihak Polantas Polsekta Kota Pinang,”Bripka Aidil besama rekan nya tiba di TKP,” untuk melakukan olah TKP,

Kepada  Polisi, Sopir Truk tronton Hino, Arif (35) dengan Nopol BH 8199 AU mengatakan, Ia dari Medan mengangkut Roti menuju ke Jambi dan tiba-tiba dari satu unit Mobil Pickup dari arah bagan Batu melaju kencang mengambil kanan jalan mendahului mobil di depannya dan selanjutnya menabrak bagian samping mobilnya sehingga Ban serep terlepas dan jatuh ke jalan.

Beruntung, atas kejadian tersebut tidak ada makan korban jiwa dan korban hanya mengalami luka-luka ringin dan shock.

Reporter : Kidi Nasution

Editor : IKA

#PolantasPolsektaKotaPinang

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait