Peduli Sosial,Ormas KOTI Mahatidana MPC PP Bekasi Bantu Perbaiki Rumah Warga

TERDEPAN.CO.ID,KABUPATEN BEKASI – Komando Inti (KOTI) Mahatidana dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi, Agil berserta jajaran, selesai melaksanakan perbaikan rumah warga yang sudah tidak layak huni di Kampung Harapan Baru, RT02/RW009, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dijelaskan Agil, rumah warga milik Tofik (30) tersebut diperbaiki dari Nol sampai dengan layak dihuni. Tofik juga merupakan anggota dari Pemuda Pancasila.

Bacaan Lainnya

“Alhamahdulilah Setelah kita perbaiki dari Nol akhirnya rumah saudara kita tofik yang selama ini kurang layak di tempati sudah serah terima kunci, dalam artian sudah selesai dan sudah layak di tempati,” kata Agil di dampingi Sekertaris Nya Moral, Sabtu (15/11/2020)

Perbaikan rumah warga dan anggota PP merupakan bagian dari kegiatan sosial yang di lakukan oleh KOTI Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi sebagai bentuk kepedulian Organisasi.

“Kepedulian ini selaras dengan instruksi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris bahwa setiap pengurus selalu berperan aktif di tengah-tengah masyarakat khususnya terkait kesejahteraan sosial dan adapun soal biaya perbaikan hasil Swadaya kami” katanya.

Sementara itu, Bidang Hubungan Masyarakat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Mul Effendi membenarkan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan di dalam Organisasinya.

“Bukan baru kali ini Ormas PP Kabupaten Bekasi dibawah Komando, H. Apuk Idris, melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dan anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Bekasi yang nasibnya masih belum beruntung,” ujarnya.

Sudah puluhan rumah tidak layak huni diperbaiki Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, termasuk rutin memberikan bantuan pangan kepada warga yang kurang mampu dan santuni anak-anak yatim, terlebih lagi dimassa ekonomi sulit saat ini.

“Semoga atas apa yang telah dilakukan organisasi kami dapat diterima dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Reporter : Ardi Priana

#KOTIMahatidanaMPCPPBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait