Ketua PAC PP kota Pinang di Pecat, Deklrasi Mengusung Calon Bupati Labusel No 3

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- Ramli Nasution, terpaksa di bekukan SK kepengurusnya selaku ketua Pimpinan Anak Cabang, Pemuda Pancasila(PP) setelah melakukan Deklarasiyang menyatakan,  bahwa Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Pinang mendukung dan memilih pasangan calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan No urut 3, Hajja Hasna Harahap dan Kholil Jufri Harahap periode 2021-2021 pada hari Minggu 29 Nopember 2020 dikediamannya jalan lintas Sosopan Kota Pinang.

Padahal sebelumnya, berdasarkan pantauan,TERDEPAN, tanggal 16 nopember 2020, ketua PAC Pemuda Pancila Kota Pinang,non aktif, Ramli Nasution, tersebut turut juga menanda tangani Fakta Intergritas, dukungan dan siap memenangkan Paslon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin dan H.Ustadz Fadli Tanjung S.Ag no urut 2 Periode 2021-2026.

Bacaan Lainnya

Dihadapan ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra Utara, Kodrat Syah, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan,H.Edimin Alias Asiong, dalam agenda Rakercab digelar di Gedùng Convetion Hall Sudi Mampir Blok Songo.

Ketua MPC PP Labusel H.Edimin Alias Asiong kepada TERDEPAN pada,Senin (30/11/2020) sekitar Pukul 15,00 Wib mengatakan, Ketua PAC PP Kota Pinang Non Aktif, Ramli Nasution, telah melanggar AD/RT organisasi PP dan Fakta integritas yang di tanda tangani yang bersangakutan.

“Saya tidak mau di tubuh PP Labusel ada pengurus penghianat, oleh sebab itu sesuai Rapat Pleno pada hari Senin,Saudara,Ramli Nasution,terpaksa kita copot   jabatannya selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Pinang dan hari ini juga mengangkat pelaksana harian pengurus PAC PP Kota Pinang Saudara Sayifull Mashuri Selaku Plt Ketua PAC PP Kota Pinang,”tegasnya.

Sementara,Ketua Non Aktif,Ramli Nasution mengaku salah, namun saya sedikit kecewa  keputusan rapat pleno tersebut karena saya tidak di beritahu,”tegasnya.

 

Reporter : Kidi Nasution

Editor : IKA

#PPLabusel

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait