Muscam KNPI Kota Bekasi Diduga Cacat Adminitrasi dan Ditunggangi Oknum

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah  Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) merupakan wadah berhimpun para pemuda, hal tersebut tentunya seiring dan sejalan dengan semangat pembangunan Pemerintah Kota Bekasi yang membuka ruang seluas-luasnya bagi pemuda.

Melihat realitas tersebut dan menyikapi prosesi pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di beberapa Kecamatan yang justru ditengarai adanya dugaan cacat administrasi dan diduga ditunggangi oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan pengurus DPD KNPI.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Oleh Pengurus HMI Cabang Bekasi Rofi yang mengatakan bahwa ulah oknum yang tidak seiring dan tidak sejalan dengan semangat pemerintah daerah ini menciderai marwah organisasi.

“Pelaksanaan Muscam dibeberapa wilayah diantaranya Bekasi Timur, Medan Satria, Bekasi Utara, Pondok Melati dan Rawalumbu mengalami cacat administrasi, bahkan terkesan sengaja diseting untuk kepentingan oknum penyelenggara,”Kata Rofi , Rabu (02/12/2020).

Rofi berpendapat , sangat pesimis bila hal tersebut bisa mengangangu stabilitas pemerintah daerah soal pembangunan yang ada di Kota Bekasi khususnya pemuda.

“Saya pesimis apabila hal tersebut terus berlanjut, tentunya akan mengganggu stabilitas pemerintah daerah dalam pembangunan pemuda ke depan,”ujarnya Rofi pria yang juga sedang aktif pendidikan S2.

Oleh karena itu, akan segera berkoordinasi dengan beberapa Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) untuk mengajukan mosi tidak percaya pada DPD KNPI Kota Bekasi.,”lanjutnya.

Menurutnya, hal demikian dilakukan agar DPD KNPI Kota Bekasi kedepan dapat seiring dan sejalan dengan semangat pemerintah dalam membuka ruang seluas-luasnya bagi pemuda Kota Bekasi.

 

Reporter :Ardi Priana

Editor : IKA

#KNPIKotaBekasi

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait