Pengakuan Istri JS yang Suaminya Pernah jadi Selingkuhan Carolein Parewang Bertutur Menyayat Hati

  • Whatsapp
Illustrasi Cinta Segitiga

 TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Lima tahun telah berlalu, Cerita kelam keluarganya yang begitu pahit akibat ulah pelakor yang masuk rumah tangganya serasa terbayang hingga kini. Dengan cerita menyayat hati, suara datar dan tercekat, seolah menggambarkan perasaan hati seorang istri dari suaminya berinisial JS.

Mama Recel nama panggilan Ny. JS mengakui, suaminya pernah berselingkuh dengan janda anak tiga, yang saat ini viral karena mengaku jadi selingkuhan anggota Dewan Kota Batam, AT.

Bacaan Lainnya

Dengan berat  hati, Ia menyebut nama Carolein Parewang (CP) adalah wanita yang viral itu, yang sudah hampir membuat Dirinya kehilangan suami dan keutuhan biduk rumah tangganya yang bertahun-tahun ia bangun bersama suaminya.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/05/oma-haikal-mengaku-cp-tidak-pernah-pulang-rumah-dan-menjenguk-anaknya-selama-dua-tahun/

Nama Carolein Parewang (CP) janda tiga anak yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan masyarakat luas di Kota Batam, mengingatkan luka masa lalu bagi istri JS (kekasih gelap CP) yang suaminya pernah menjadi selingkuhan wanita yang mengaku juga menjadi selingkuhan anggota DPRD Batam, AT.

“Kejadian itu sudah lima tahun berlalu. Dan saya sudah kubur-kubur dalam, saya tidak ingi mengingatnya lagi,”terangnya, Rabu (08/09/21).

Ketika Tim TERDEPAN mewancarainya melalui sambungan telepon cellular, Mama Recel (panggilan istri JS) terasa tercekat suaranya, untuk menjawab dan mencoba bercerita masa lalunya pada lima tahun belakang, yang dicoba dikuburnya dalam-dalam.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/05/oma-haikal-mengaku-cp-tidak-pernah-pulang-rumah-dan-menjenguk-anaknya-selama-dua-tahun/

Suaranya seakan tercekat pilu seolah menahan kesakitan karena luka lama yang dia rasakan harus terkenang kembali.

Bahkan Ia pun tak sanggup untuk mengisahkan betapa pahit dan hancurnya perasaannya saat ini, ketika TIM TERDEPAN mencoba menanyakan status  anak dari suaminya JS, yang saat ini sudah tumbuh dewasa dan cantik dalam pengasuhan ibunda Carolein Parewang.

“Kalau kami orang Batak, anak yang bukan dalam perkawinan sah itu tidak masuk dalam hitungan keluarga, saya ingin fokus menjadi seorang ibu dan istri saja, semuanya sudah saya lupakan,”tuturnya lirih.

Sebagai istri, Ia hanya ingin rumah tangganya utuh dan tidak ada perempuan lain yang mengusiknya. Bahkan Dirinya juga tidak mau adanya tekanan mental akibat kenangan pahit yang telah dilupakannya.

Sebagai istri, Dirinya pasrah akan cobaan yang diberikan Tuhan padanya. Dan Ia percaya suaminya mampu menyelesaikan masalah. Apalagi masalah itu sudah berakhir damai.

“Saya percaya suami saya mampu menyelesaikan masalahnya, dan itu sudah berlalu, saya tak mau mengenangnya lagi, walaupun saya juga ada melihat tayangan dia(Olin) di Facebook, tapi saya tak mau komentar dan saya tak mau tau walaupun masalah itu kembali menimpa keluarga lain,”lanjutnya dengan suara terdengar merintih.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/06/pengakuan-warga-cp-si-pelakor-pak-dewan-at-sempat-ribut-gara-gara-rebutan-anak/

Ia berharap, hal ini tidak menimpa keluarga yang lain seperti dirinya dan Ia juga ingin tenang menjalani hidup yang damai dengan keluarganya tanpa adanya tekanan dari wanita yang hendak merusak rumah tangganya.

“Semoga dengan hal ini tidak ada wanita seperti itu lagi,”tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Diketahui, viralnya isu perselingkuhan yang dihembuskan sendiri oleh Carolein Parewang diberbagai platfon media sosial dalam pengakuannya dengan AT, anggota Dewan Kota Batam dari partai Nasdem ini telah membuat heboh jagat maya. Apalagi Olin dengan terang-terangan mengaku diberbagai media sosial massa telah hamil dan kandungannya telah gugur serta dengan tegas meminta AT untuk menikahinya.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/02/mengejutkan-amintas-tambunan-mengaku-cp-memerasnya-dan-mengancam-membunuh-jika-tidak-mentransfer-uang/

Tak hanya itu, Olin juga membuat pernyataan ungkapan yang sangat menggemaskan bagi kaum wanita dan ibu-ibu rumahtangga atas keberaniannya untuk menyenggol nama istri AT yang sah dan berbagai aksi teror melalui telepon maupun sms Whatshap yang dialamatkan padanya. Padahal dirinya hanyalah wanita yang mengaku selingkuhan suami orang saja.

Tak tanggung-tanggung Olin juga semakin berani untuk mengadukan aksi perselingkuhannya dengan melaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam untuk meminta pertanggungan-jawaban AT atas perselingkuhannya dengan dirinya.

Dalam wawancara sebelumnya, AT sendiri  menyayangkan atas sikap Olin yang telah melaporkan ke BK dan mencemarkan nama baiknya ke publik.

“Kasus CP ini adalah urusan pribadi yang tidak selayaknya diumbar ditempat umum apalagi di media sosial,”terangnya,  Kamis (02/09/21).

Hingga berita ini diunggah, JS salah satu pengusaha besi tua (Scrap)yang tempat usahanya berada di Sagulung Batu Aji ini, belum  bisa dijumpai dan dimintai keterangan. Sedangkan Olin sendiri hingga berita ini diunggah, belum ada sanggahan atas aksi selingkuh dengan JS, bapak dari anak bungsunya yang juga dibenarkan ibunda Olin saat Tim TERDEPAN bertandang kerumahnya.

Redaksi

#CaroleinParewang

 

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait