Minta Dinikahi Pak Dewan AT, Carolein Parewang Doyan Plesiran dengan Lelaki lain

  • Whatsapp
Carolein Parewang jalan jalan Mengarungi lautan bersama dengan lelaki lain

TERDEPAN.CO.ID,BATAM– Carolein Parewang janda beranak tiga ini viral dimedsos karena isu perselingkuhan yang sengaja diciptakannya sendiri. Tak tangguh kasus isu perselingkuhannya melebar hingga dirinya tanpa beban moral melaporkannya seddiri juga ke Badan Kehormatan dimana Dewan AT bekerja.

Dari pernyataannya yang menghebohkan jagat maya, Carolein Parewang meminta Dewan AT untuk bertanggungjawab menikahinya dan memberikan sejumlah uang puluhan juta rupiah. Anehnya Carolein Parewang atau biasa disapa Olin ini justru didapati sedang jalan-jalan plesiran diberabagai kota bersama lelaki lain bukan bersama dengan dewan AT yang justru telah disebarkan isu perselingkuhan yang jadi bacaan dan konsumsi publik.

Bacaan Lainnya

https://www.terdepan.co.id/2021/09/08/pengakuan-istri-js-yang-suaminya-pernah-jadi-selingkuhan-carolein-parewang-bertutur-menyayat-hati/

Dalam unggahan video Olin tersebut, namapak Dirinya dengan pria yang diduga juga menjadi selingkuhannya, terekam kamera mencarter boat pribadi mengarungi laut berdua dikawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

AT anggota Dewan Kota Batam yang sebelumnya dituduh Olin selingkuh dengannya dan sering berduaan bersamanya diluar kota mengomentari bahwa olin aneh dengan tuduhan yang dialamatkan padanya padahal kenyataannya dia sendiri yang mengupload video bersama dengan lelaki lain bukan dirinya.

“Itu, ilusstrasi, membantah bahwa dia saya bawa-bawa keluar kota terus, maka yang kita bahas adalah dia pergi kemana-mana. Kenapa dia bilang pergi sama saya terus? Dia bebas pergi entah dangan siapa, tapi kenapa dia minta nikah ke saya, “tuturnya heran.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/11/ketua-dprd-batam-nuryanto-tidak-ada-kerugian-negara-atas-laporan-isu-perselingkuhan-dewan-at/

Diketahui sebelumnya, berdasarkan penelusuran Tim TERDEPAN, Olin sebelum mengenal Dewan AT juga pernah terjadi kasus perselingkuhan yang sama dengan pria berinisial JS dan menghasilkan seorang putri yang usianya sudah menginjak 5 hingga 6 tahun dan pernah ribut besar dengan istrinya JS hingga diceraikan oleh suami pertamanya yang juga sudah dikarunia 2 orang anak selama Olin berumah tangga dengan suami pertamanya.

 

Redaksi

#CaroleinParewang

#IsuPerselingkuhan

#DewanAT

 

 

 

 

 

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait