Ketua DPRD Batam Nuryanto : Tidak Ada Kerugian Negara Atas Laporan Isu Perselingkuhan Dewan AT

  • Whatsapp
Ketua DPRD Batam Nuryanto

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto akhirnya buka suara atas isu perselingkuhan yang dilaporkan Carolein Parewang kepada anggotanya AT dari Partai Nasdem ini, Sabtu (11/09/21).

Ia menegaskan, Badan Kehormatan DPRD Kota Batam (BK) sudah memanggil pihak yang bersangkutan dan sudah dilakukan klarifikasi atas pelaporan Carolein Parewang kepada Dewan AT.

Bacaan Lainnya

“Kami ini Dewan sudah melakukan tugasnya yang terbaik sesuai tuk poksi sebagai wakil rakyat, apalagi kasus ini isu perselingkuhan dan kami juga menjaga kode etik terlepas adanya laporan atau tidak, karna sudah beredar di media sosial. Sebenarnya BK juga sudah memanggil pihak bersangkutan dan sudah klarifikasi,”terangnya.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/08/pengakuan-istri-js-yang-suaminya-pernah-jadi-selingkuhan-carolein-parewang-bertutur-menyayat-hati/

Masak DPRD disuruh mengurusi orang pacaran , sebutlah begitu, apalagi korbannya (istri AT) juga tidak ada pelaporan, malah CP yang bukan istri sahnya atau istilahnya pacar yang melaporkan, bagaimana kami bisa memprosesnya untuk PAW seperti permintaan oknum yang berkembang saat ini, kan tidak mungkin. Dan kalau emang isunya sebagai pangkal persoalannya itu pasal perselingkuhan. Kalau dasar itu kan harus ada pihak korban yang melapor,”urai Nuryanto melalui sambungan telepon.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/08/pengakuan-istri-js-yang-suaminya-pernah-jadi-selingkuhan-carolein-parewang-bertutur-menyayat-hati/

Lanjutnya, karena BK DPRD Kota Batam dalam kesepakatan bersama menegaskan bahwa kasus yang dilaporkan Olin tidak bisa ditindaklanjuti.

“Kami melihat ini sudah klarifikasi dari pihak tersebut tidak ada hubungan, artinya sudah clear semua dan sudah selesai. Nah disisi lain, kita DPRD Kota Batam tidak bisa menindak lanjui laporan yang menyangkut personal (pribadi) seseorang yang menyangkut tentang perasan,”jelasnya.

Nuryanto juga menegaskan, hingga saat ini belum adanya laporan tentang adanya kerugian dan penyimpangan buat negara akibat isu dan laporan perselingkuhan AT yang dilaporkan oleh Carolein Parewang.

“Hasil dari pemeriksaan klarifikasi dari pihak Bk tidak ada dan tidak ada kerugian negara yang diakibatkan hal ini, “tutupnya.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/11/minta-dinikahi-pak-dewan-at-carolein-parewang-doyan-plesiran-dengan-lelaki-lain/

Diketahui, dari investigasi Tim TERDEPAN, Carolein Parewang tinggal di Sagulung Batu Aji, tinggal bersama orang tuanya dan ketiga anaknya dengan kondisi rumah dan pakaian yang dikenakan keluarganya sangatlah sederhana dan untuk kebutuhan hidup sehari-hari dibiayai oleh pacaranya yang juga bapak dari anak teakhirnya,  begitu juga perabotan yang dimilikinya tidak nampak barang-barang mewah didalamnya.

Dan dari pantauan saat bertandang ke kantor DPRD Batam, Olin diantar menggunakan diduga mobil rental.

Redaksi
#CaroleinParewang
#DewanBatam
#DewanAT
#terdepan.co.id

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait