Level PPKM Trenggalek Turun ke Level Tiga, Tempat Pariwisata Belum Dibuka Untuk Umum

  • Whatsapp
Penutupan Tempat Pariwisata di Kabupaten Trenggalek

TERDEPAN.CO.ID,TRENGGALEK- Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sempat di level 4, kini turun ke level 3 namun tempat pariwisata yang ada di Kabupten Trenggalek masih di tutup untuk umum.

Hal ini dibenarkan oleh kepala dinas Pariwisata Trenggalek Sunyoto, Ia mengatakan walaupun kini Kabupaten Trenggalek levelnya sudah turun ke level 3 namun pihaknya masih menutup tempat pariwisata.

Bacaan Lainnya
Penutupan Tempat Pariwisata di Kabupaten Trenggalek

“Masih kita tutup mas, walaupun kini levelnya sudah turun. Berdasarkan dari Imendagri No.39 tempat pariwisata yang menimbulkan kerumunan tidak boleh dibuka untuk sementara waktu dan dapat kita buka lagi jika level PPKM sudah turun level 2,”ucapnya.

Ia juga melanjutkan jika pihaknya kini tengah mencoba meminta ijin ke pejabat diatasnya, untuk persiapan pembukaan tempat pariwisata jika nantinya level PPKM turun ke level 2.

“Saat ini kita tengah mencoba meminta ijin mas, terutama ke Bupati ataupun Sekertaris Daerah. Agar nantinya pengelola tempat wisata dapat mempersiapkan diri terutama aspek dalam penunjang protokol kesehatan,”imbuhnya.

Masih lanjutnya,”Aspek kesehatan ini termasuk alat-alat penunjang Protokol kesehatan seperti Hand sanitaizer,”tutupnya.

 

Reporter : Bagus Alfianto R
#DinasPariwisataTrenggalek

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait