Nama Carolein Parewang Ada Didaftar Penghuni Hotel L di Kota Batam

  • Whatsapp
Hotel L yang diduga olin menginap

TERDEPAN.CO.ID, BATAM- Carolein Parewang tinggal dan menginap di Hotel dengan inisial “L” tepatnya di Nagoya Kota Batam, dengan waktu yang cukup lama. Hal itu dibenarkan oleh salah satu karyawan hotel “L” kepada Tim TERDEPAN  pada  malam (Sabtu, 11/09/21).

“Saya bantu kakak ya ! untuk informasi ini, tapi jangan sangkutin nama saya, benar! Carolein Parewang ada tinggal disini,”tuturnya gugup dengan nada cemas seperti ketakutan.

Bacaan Lainnya

https://www.terdepan.co.id/2021/09/11/ketua-dprd-batam-nuryanto-tidak-ada-kerugian-negara-atas-laporan-isu-perselingkuhan-dewan-at/

Saat Tim mencoba bertanya kembali , apakah Carolein tinggal dalam waktu yang lama, Dirinyapun mengangguk dengan suara lirih seolah membenarkan.

Dari informasi yang Tim dapatkan, Carolein tinggal dihotel tersebut sudah setahun lebih, apalagi waktu Tim TERDEPAN bertandang kerumah orangtuanya yang ada di Batu Aji, putri bungsu Olin juga menyebut bahwa mamanya ada tinggal ditempat lain di Nagoya dan sudah dua tahun tidak bersama dirinya dan kakakya serta Omanya.

“Mama kan tinggal di kos di Nagoya tidak tinggal disini, “katanya polos.

Belum diketahui, apakah Olin tinggal sendirian dikamar Hotel tersebut, ataukah ada orang lain yang menemani.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/13/praktisi-hukum-edwar-kamaleng-dprd-hentikan-kasus-laporan-cp-pengakuan-perselingkuhan-sudah-tepat/

Jika Tim TERDEPAN pantau dalam promosi spanduk yang terpampang besar di depan hotel “L”, harga untuk longstay (waktu yang lama) tarif perbulannya minimal Rp 1,999 juta perbulan.=

https://www.terdepan.co.id/2021/09/08/pengakuan-istri-js-yang-suaminya-pernah-jadi-selingkuhan-carolein-parewang-bertutur-menyayat-hati/

Olin sendiri saat dikonfirmasi tentang kebenaran apakah dirinya saat ini tinggal di hotel “L” Whatshapnay tidak terkoneksi hanya centrang satu.

Diketahui, Olin sendiri saat ini berstatus janda, dalam hal penghasilan dan pekerjaannya belum jelas. Sedangkan untuk  biaya hidup di kota Batam sangatlah tinggi.

Carolein Parewang sendiri dikenal masyarakat, gara-gara vidio viral tentang pengakuannya telah berselingkuh dengan anggota dewan AT  Kota Batam hingga pelaporan ke Badan Kehormatan Kota Batam.

Redaksi

#CaroleinParewang

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait