Nelayan Hilang Saat Melempar Jangkar Kelong Di Pantai Trikora Belum Diitemukan

  • Whatsapp
Basarnas Mencari dua nelayan yang hilang di pantai Trikora Bintan

TERDEPAN.CO.ID,BINTAN – Dua nelayan yang dinyatakan hilang tercemplung ke laut saat melempar jangkar Kelong di perairan pantai Trikora Kabupaten Bintan Pada Koordinat 1° 8’8.65″U 104°37’3.26″T.

Evakuasi pencarian dua nelayan yang dinyatakan hilang yang diduga tercemplung ke laut saat melempar jangkar Kelong di perairan pantai Trikora Kabupaten Bintan.

Bacaan Lainnya

Sampai detik ini, Tim Basarnas terus melakukan pencarian terhadap “Sejak pukul 06.30 Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan melaks brifieng untuk pencarian H.5 dgn total luas area pencarian +- 10 NM yang di bagi menjadi 2 tim,” ungkap Kepala Plh Basarnas Tanjungpinang Miswardi.

Miswardi menyebutkan, kedua korban tersebut diketahui bernama Dicky Rahmawan (24) asal Riau dan Arfa Sona (21) asal Natuna.

“Saat ini tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD Kabupaten Bintan, Tagana Bintan, serta masyarakat setempat melakukan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong serta jalur tepian bibir pantai,” ungkapnya Senin (13/09/2021).

Selain itu tim Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bersama Polair juga melakukan pencarian dgn menyisir sekitar LKK selanjutnya ke arah Utara menggunakan unsur yang dimiliki Potensi masing.

“Adapun alat yang dipersiapkan yaitu Truck Personil, Rubber Boat, Alat Selam, Palkom, Palmedis/Evakuasi, Pakaian Covid-19,” tutupnya.(*)/Red

#NelayanBintanHilang

#BasarnasKepri

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait