Carolein Parewang Hobby Dugem dan Menghilang Semenjak Vidionya Viral

  • Whatsapp
Suasana Pub KTV SQ (inisial) di Kota Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Semenjak vidio pengakuan perselingkuhannya yang mencomot anggota Dewan DPRD Kota Batam, AT, viral di media sosial, Carolein Parewang tidak tampak batang hidungnya di PUB SQ (inisial nama PUB/KTV) yang terletak dibilangan Penuin Kota Batam, Selasa (14/09/21).

Oji salah satu Bartender PUB SQ dalam keterangannya menyampaikan, bahwa semenjak video viral pengakuan perselingkuhannya dengan anggota Dewan AT, yang digaungkan sendiri oleh Olin nama panggilan Carolein Parewang, hingga saat ini tidak bisa ditemui dan dijumpai seperti biasanya di PUB SQ yang terkenal mahal tarifnya.

Bacaan Lainnya

“Semenjak video viral tersebut, Dia sudah tidak datang lagi kesini, terakhir dia datang bersama teman ceweknya,”terang Oji menceritakan sambil tertawa, Sabtu (12/09/21) yang lalu.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/13/js-mengakui-pernah-punya-hubungan-spesial-dengan-carolein-parewang/

Dalam pantauan Tim TERDEPAN saat berkunjung di PUB SQ, terlihat beberapa pengunjung asik menikmati lantunan musik dari beberapa artis daerah sambil menikmati minuman keras, mengobrol bersenda gurau dengan teman-temannya.

Beberapa cewek dengan pakaian seksi dan cantik nampak ikut menjadi penghias mendampingi para pengunjung pria yang hobby menikmati dunia malam (Dugem) yang terkenal di Kota Batam.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/11/minta-dinikahi-pak-dewan-at-carolein-parewang-doyan-plesiran-dengan-lelaki-lain/

Nama Olin di PUB tersebut sepertinya sudah tidak asing bagi para pengunjung maupun para pegawai yang ada disana, sehingga ketika Tim menanyakan ke mereka langsung dibenarkan.

Pantauan Tim TERDEPAN saat berkunjung kesana, Olin tidak didapati seperti yang disampaikan Bartender Oji.

Dari informasi yang berkembang dimasyarakat, Olin sendiri tidak hanya suka dugem di PUB SQ, namun juga di PUB yang lainnya.

Dalam pengamatan Tim TERDEPAN, harga minuman dan makanan serta sewa ruangan KTV di PUB SQ terkenal sangatlah mahal. Untuk harga minuman seperti jus ataupun kopi dibadrol Rp50.000-60.000, sedangkan untuk minuman alkhohol dibandrol minimal Rp. 120.000 dan untuk sewa ruangan dijual dengan harga Rp. 1.200.000 hingga Rp. 2.000.000 ke atas.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/13/nama-carolein-parewang-ada-didaftar-penghuni-hotel-l-di-kota-batam/

Diketahui Olin sendiri selain hobby Dugem, dalam penelusuran Tim TERDEPAN juga seorang ibu rumah tangga, anak tiga, beda bapak, sudah lama tidak serumah dengan anak-anaknya dan  memilih tinggal di Hotel “L” dengan tarif yang tidak murah.

Hingga saat ini penulis juga belum mendapat jawaban dan konfirmasi dari Olin atas semua pemberitaan yang sudah berkembang. Bahkan dengan siapa Olin tinggal dan profesi pekerjaannyapun hingga saat ini juga belum diketahui secara jelas.

Redaksi

#CaroleinParewang

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait