Kuliner Batam Kembali Bangkit Pelaku UMKM Sambut Gembira

  • Whatsapp
Bazar Kuliner di Plaza Botania 1

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Gairah pelaku UMKM khususnya dalam bidang kuliner yang sempat terpuruk akibat PPKM beberapa waktu lalu, kini menunjukan tanda kebangkitan ekonomi. Hal ini nampak pada antusiasnya para pedagang dan pengunjung yang terus berdatangan di Bazar kuliner yang berada diemperan parkiran Plaza Botania 1, Batam Center.

Puluhan tenan kuliner dan berbagai UMKM yang lainnya ikut menyemarakan kegiatan baxzar dengan mendatangkan hiburan artis lokal yang rencananya kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 22-24 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bazar yang diprakarsai oleh Tiga Mutiara Enterprise bertema Sensasi Makan yang langsung dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata.

Ardi dalam sambutannya mengapresiasi Tiga Mutiara Enterprise yang telah rutin menggelar bazar kuliner, yang mampu memberikan dampak baik pada perputaran ekonomi di Kota Batam.

“Debora (Owner Tiga Mutiara Enterprise) bersama tim punya semangat yang luarbiasa, punya tim yang kompak yang tentunya kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan perekonomian kota Batam kedepan, “tuturnya, Jumat (22/10/2021).

Ia menambahkan, selain bisa memutar perekonomian di Kota Batam, lewat event ini profesi pembawa acara, penyanyi, zumba, pesulap bisa tampil kembali.

Ardi berpesan, agar disetiap kegiatan yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Ani salah satu pengunjung mengaku sangat gembira adanya bazar kembali di buka.

“Senanglah sekarang sudah mulai banyak yang jualan, sehingga suasana ramai lagi,”tuturnya, Jumat (22/10/21).

Pantauan dilapangan pada malam hari pengunjung mulai banyak berdatangan untuk membeli makanan atau hanya sekedar menyaksikan dan mendengarkan lantunan music yang didendangkan para penyanyi diatas panggung.

Reporter : Ose

Editor : IKA

#Bazar

TERDEPAN TV

Pos terkait