Polsek Serang Baeu Gelar Vaksinasi Merdeka 406 Anak Usia 6-11 Tahun

  • Whatsapp
suana vaksin

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI РPolsek Serang Baru melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak yang telah dicanangkan Kapolri dengan menggelar vaksinasi bagi anak usia 6 -11 Tahun di sejumlah sekolah. Salah satunya di SD Sukaragam 01, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, menjalani vaksinasi dosis pertama jenis Sinovac, di SD Negeri Sukasari 05, Serang Baru, Kamis (6/1/2022).

Pemberian vaksin berjenis Sinovac ini digelar jajaran Polsek Serang Baru bersama unsur Muspika setempat dan juga Puskesmas.

Bacaan Lainnya

“Pemberian vaksin massal dosis pertama pada giat Vaksin Merdeka Berani & Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dari Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi bekerja¬† sama dengan nakes Puskesmas UPTD Serang Baru dan pemerintah Kecamatan Serang Baru,” ucap AKP Somantri.

salah satu pelajar sedang di suntik vaksin

Dalam proses penyuntikan vaksin, sedikitnya ada 406 siswa tervaksin pada usia 6 hingga 11 tahun. Sembilan diantaranya gagal vaksin lantaran memiliki penyakit bawaan.

“Peserta vaksin adalah kategori umum dari umur 6 sampai 11 tahun dan berdomisili diwilayah Serang Baru. Jumlah siswa tervaksin dosis pertama ada 406 siswa, jumlah siswa sekolah yang gagal vaksin sembilan siswa,” tambah Somantri.

Sekedar diketahui, dalam pelaksanaan vaksinasi murid ini di ikuti oleh Wakapolsek Serang Baru, Kepala Puskesmas Sirnajaya, Kepala Sekolah hingga para tenaga pengajar sekolah tersebut.

 

Bor
#PolsekSerang

TERDEPAN TV

Pos terkait