Rumkit Bhayangkara Polda Kepri Gelar Pelayanan Bhakti Kesehatan Akbar.

BATAM,TERDEPAN.CO.ID- Direktorat Bidang Kedokteran dan Kesehatan Bidokes Bhayangkara Polda Kepri melaksanakan road show, kegiatan Bhakti sosial kepada masyarakat secara massal.

Kabidokes Polda Kepri, Kombes Djarod Wibowo mengatakan, kegiatan road show ini merupakan rangkaian kegiatan bhakti sosial dalam rangka menciptakan Kepri dalam situasi aman serta lancar dalam pelaksanaan pemilihan legeslatif Pilpres tahun 2019 nantinya.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan, kegiatan yang bertajuk tentang pelayanan kesehatan masyarakat yang ada di Kepri khususnya di Batam ini selain untuk media sosial, juga sebagai wahana pendekatan kepada masyarakat yang membutuhkan kesehatan secara gratis.

Dalam rangka menciptakan kepri ini aman serta tertib dan lancar dalam pelaksanaan pemilihan legeslatif kedepannya khususnya  pada pemilihan Presiden RI, Kita juga membantu tugas kepolisian, khususnya Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dengan melaksanakan suatu kegiatan oralgen road show yang bertemakan tentang “ Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat yang ada di Kepri terutama yang ada di Batam, “ terangnya, kamis ( 12/04/18) di Mapolda Kepri.

Kegiatan yang sudah di laksanakan saat ini sudah tersusun dan di tentukan di beberapa titik di wilayah di Batam yang puncaknya akan di akhiri pada juni 2018 selepas perayaan hari raya lebaran Idul Fitri sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Bhayangkara Polda Kepri dengan bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dan kegiatan akan di pusatkan di Rumkit Bhayangkara Polda Kepri Nongsa.

Kegiatan Bhakti Sosial Akbar tersebut mencakup,  operasi dan pengobatan gratis seperti Katarak, Hernia, Tumor/Benjolan, Khitanan dan Gigi yang di kemas dalam “ Dokkes Polda Kepri peduli Sesama”

Dr.Djarod berpesan kepada masyarakat yang memiliki sanak saudara dan handai taulan yang mau memeriksan kesehatannya, untuk mendaftarkan diri melalui no telepon 0778-7760046 atau datang langsung ke Rumkit Bhayangkara Polda Kepri jl. Dang Merdu, KM 2 Batu Besar , Nongsa, Batam 29466. IKA

 Kontak Person/ Pendaftaran yang bisa di hubungi yaitu,

  • Kombes Pol. Dr Djarot Wibowo, telp. 0813 811986868
    Kompol Dr. Eko Herdiyanto,Sp.OG telp. 085368781545
    AKP Amir Hamzah,SH,MH Telp. 08121812123
    Pembina Dr.RR Novita Wahyu Handayani. Tlp. 081270004794

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait