Komandan Lanal Banyuwangi Sambut Serta Dampingi Kajida Wantannas RI

TERDEPAN.CO.ID, BANYUWANGI, – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyambut kedatangan Tim Wantannas RI (Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia) Dalam rangka kunjungan kerja Ketahanan Nasional di wilayah Banyuwangi. Selasa (24/11).

Danlanal Banyuwangi  menyambut dan mendampingi Kedeputian Sistem Nasional Setjen Wantannas melaksanakan Pengkajian Daerah (Kajida) ke Kabupaten Banyuwangi yang dipimpin oleh Ketua Tim Kajida Wantannas RI, Mayjen TNI Made Datrawan S.Ip bersama Kedeputian Pengkajian dan Penginderaan melaksanakan Pengkajian Daerah (Kajida) untuk melihat kesiapan pemerintah daerah / kabupaten Banyuwangi terkait program kesiapan Ketahanan Nasional. 

Bacaan Lainnya

Rombongan Kajida Wantannas RI yang berkunjung ke Kabupaten Banyuwangi yaitu Mayjen TNI Made Datrawan S.Ip sebagai  Ketua Tim Kajida Wantannas RI beserta 6 orang staf.

Rombongan Kajida Watannas RI berkunjung ke Banyuwangi ini dengan tujuan kebeberapa objek Kajida yang akan berkoordinasi dengan berbagai instansi atau OPD.(Mansyur)

 

(Pen Lanal Banyuwangi)

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait