JS Mengakui Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Carolein Parewang

  • Whatsapp
Tempat Usaha JS Gudang Besi Scraf di Sagulung

TERDEPAN.CO.ID,BATAM– JS pengusaha scrap yang ada di Kota Batam mengakui bahwa dirinya pernah punya hubungan spesial dengan Carolein Parewang hingga melahirkan putri yang cantik dan sehat, Senin (13/09/21).

Dalam pengakuannya, JS kepada Tim TERDEPAN mengatakan, bahwa sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Carolein Parewang (Olin) semenjak ribut gara-gara rebutan anak.

Bacaan Lainnya

“Saya tak pernah berhubungan sama dia, anakku kupertanggung-jawabkan, putriku itu kan juga manusia dan saya melakukan itu karena khilaf, “tuturnya melalui sambungan telepon, minggu (12/09/21).

https://www.terdepan.co.id/2021/09/13/nama-carolein-parewang-ada-didaftar-penghuni-hotel-l-di-kota-batam/

Ia sangat menyesalkan adanya pemberitaan yang kurang pantas dipertontonkan didepan publik tanpa memikirkan dampak mental yang diakibatkan, terutama terhadap psikologi anak-anaknya yang saat ini sudah menginjak dewasa.

“Selesaikan baik-baik saja, kenapa harus seperti ini, tidak malu apa! terhadap keluarga dan anak-anaknya yang sudah mulai tumbuh dewasa. Kasihan keluarga saya juga, anak -anak kena mental dan selesaikan baik-baik, kalau dalam hal ini saya tak mau komentar,”pintanya seolah memendam amarah.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/13/praktisi-hukum-edwar-kamaleng-dprd-hentikan-kasus-laporan-cp-pengakuan-perselingkuhan-sudah-tepat/

Menurutnya, masa lalunya yang ikut terseret dengan viralnya pemberitaan dimedia sosial yang dilakukan Olin, sangatlah mengganggu dirinya dan keluarganya yang sudah dikuburnya dalam-dalam.

“Aku manusia dan anak itu titipan Tuhan yang harus kujaga dan ini merupakan teguran yang diberikan kepadaku. Saya sadar, Saya berdosa namun demikian, Dia itu tetaplah anakku.

Ia juga menegaskan bahwa rumah yang ditempati putrinya bersama kedua anak dari suami pertama adalah rumah pemberiannya, yang nantinya diberikan untuk putrinya tinggal.

“Kirim uang kontan sama mamaknya. Rumah saya belikan, ini tanggungjawab  saya dan putri saya itu tanggungjawab saya juga. Hidup ini cuman sebentar dan kita ini diciptakan oleh tuhan.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/11/minta-dinikahi-pak-dewan-at-carolein-parewang-doyan-plesiran-dengan-lelaki-lain/

JS menuturkan, sejak dirinya ribut gara-gara rebutan anak sudah tidak pernah lagi kontak dan jumpa dengan Olin serta tidak mengetahui dirinya sekarang berada.

“Saya tidak pernah kontak dengan Olin. Jujur keributan ini terjadi beberapa tahun yang lewat, sudah lama. Saya melakukan yang terbaik. Saya tidak pernah urus dia (Olin) lagi. Dia mau ngapain terserah dia. Saya fokus urus anak, karena saya pernah ditinggal orang tua juga, jadi saya bisa merasakan bagaimana rasanya tidak punya orang tua, “lanjutnya.

Lanjutnya, JS juga mengatakan, bahwa dalam keributan tersebut pernah menyampaikan kepada Olin agar tidak usah mengurus anaknya lagi, biar Dirinya saja yang mengurusnya dengan dititipkan kepada Omanya (ibu Olin) untuk merawatnya.

“Saya juga berpesan ke dia ,Jangan urusi anak dia lagi,”katanya tanpa memberikan alasan dengan pernyataannya.

JS juga berharap agar masalah yang menimpa Olin cepat selesai dan Tuhan mau mengampuni dosa-dosanya.

“Saya berharap, masalah cepat selesai dan Tuhan tidak pernah tidak mengampuni umatnya, “pintanya menutup perbincangan.

Sebelumnya, Ibunda Carolein (Oma Haikal) dikediamannya kepada Tim TERDEPAN  pada waktu yang lalu juga menyampaikan bahwa saat kegaduhan terjadi, Dirinya tidak berada di rumah tapi sedang berada di Jakarta.

“Jelaslah gaduh, dia tidak ngurusi anak-anaknya. Dan saat keributan tersebut saya sedang tidak ada disini. Saya sedang di Jakarta, jadi tidak tau seperti apa, “paparnya.

Oma Haikal juga berpesan kepada putrinya yang sudah tidak tinggal serumah dengannya tersebut, agar kembali kejalan yang benar kepada jalan Tuhan.

“Masalah ini saya tak mau berkomentar semoga bisa cepat diselesaikan dengan baik dan Saya berpesan kepada anak saya untuk kembali kejalan Tuhan dan berpegangan pada ajaran Tuhan , pulang mnjadi Ibu untuk merawat ketiga putra putrinya,”pesannya sambil menyuapi cucu bungsunya dengan Telur Dadar, Sabtu  (04/09/21).

Diketahui putri Olin bersama JS saat ini sudah berusia 5 hingga 6 tahun tanpa adanya ikatan perkawinan yang sah dan saat ini dalam pengasuhan omanya  serta keberadaan putri JS ini juga sudah diketahui oleh istri sah JS.

Sedangkan Olin sendiri saat ini tidak tinggal bersama putrinya dan lebih memilih tinggal di salah satu hotel dibilangan Nagoya Batam dan pemberitaannya telah jadi buah bibir masyarakat dan warga net, karena pengakuannya telah selingkuh mencomot nama anggota dewan Kota Batam AT, yang diviralkan sendiri di platpon media sosial hingga jadi bacaan dan tontonan masyarakat luas.

Redaksi

#CaroleinParewang

 

 

TERDEPAN VIDEO

ADVERTISEMENT

Pos terkait