Dil-dilan Pengakuan Penyelesaian CP dengan Dewan AT tidak Terealisasi Jadi Alasan Mulkan Lapor DPP Nasdem

  • Whatsapp
Ketua RCW Kepri Mulkansyah

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Ketua Riau Corruption Watch (RCW) Kepulauan Riau Mulkansyah mengaku, kepergiannya mengadu ke DPP Pusat Nasdem karena ingin menyelamatkan amanat partai atas isu perselingkuhan yang mencomot nama anggota Dewan AT dengan Carolein Parewang yang sudah menjadi bola liar.

Menurutnya, Dirinya mengadu ke DPP Partai Nasdem Pusat hanya sebatas melaporkan saja karena bukan sebagai korban yang dimaksud yakni Carolein Parewang janda anak tiga yang saat ini tinggal di hotel “L”.

Bacaan Lainnya

“Sedangkan saya hanya laporan saja, karena saya bukan korban. Dia (Olin)  merasa tidak ada penyelesaian dari pak AT, di PHP in dan ada dil-dilan juga yang tidak selesai, “terangnya seolah membela Olin.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/11/ketua-dprd-batam-nuryanto-tidak-ada-kerugian-negara-atas-laporan-isu-perselingkuhan-dewan-at/

Mulkhansyah juga menegaskan, DPP Nasdem agar bisa cepat mengambil sikap atas isu yang sudah menjalar kemana-mana tanpa berkesudahan.

“Untuk menyelamatkan amanah partai, isu yang berkembang saat ini biar tidak berkembang lagi, DPP harus mengambil sikap secepatnya dan hal ini sudah jadi bola liar dan dijadikan isu, jadi harus diambil alih DPP dan langsung dikunci gitu, “lanjutnya.

Harapannya segera diselesaikan secara intens, sehingga tidak jadi bola panas dimasyarakat Batam. Isu-isu ndak jelas begitu, “paparnya.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/13/praktisi-hukum-edwar-kamaleng-dprd-hentikan-kasus-laporan-cp-pengakuan-perselingkuhan-sudah-tepat/

Dia beralasan penyelesaian ini harus ke pusat karena DPP daerah tak bisa mengatasinya sehingga masalah ini masih tetap saja bergulir.

“Barangkali kalau DPP yang mengambil alih itu ya sudah, tinggal tunggu dari DPP baru kita statmen lagi bahwa kasus itu sudah clear,”bebernya.

Menurutnya untuk melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tidak harus mendapatkan surat kuasa dari Carolein Parewang sebagai pelapor.

“Ini tidak perlu dapat surat kuasa lagi , ini masalah moral saja. Kalau masalah ceweknya tidak masalah yang penting masalah moralnya saja. Kalau yang ceweknya kan tidak masalah, dia independen, “kata Mulkansyah.

Ia menjelaskan, kedatangannya untuk melaporkan ke DPP Partai Nasdem di Jakarta karena melihat sisi moral yang dilakukan atas dugaan perselingkuhan.

“Saya ke Jakarta karena melihat dari sisi moralnya saja. Karena ada tindakan amoral di DPRD Kota Batam. Dan hal ini tidak cepat diselesaikan sehingga telah terjadi bola panas.

“Pak ini tolong cepat diselesaikan masalah ini, alkhamdullillah disambut positif,”ujar Mulkan menirukan pembicaraannya dengan DPP Nasdem Pusat.

Mulkan juga menegaskan, bahwa tindakannya ini semata-mata ingin menyelamatkan anggota Dewan yang ada di DPRD Batam, agar tidak terkena dampak imbasnya dari isu perselingkuhan yang terus memanas.

Mulkan berpendapat, bahwa kepergiannya ke Jakarta atas inisiatifnya sendiri bukan karena adanya pesanan berbau politik yang hendak mencari keuntungan atas kasus isu perselingkuhan yang mencomot nama anggota dewan AT, yang telah dihembuskan sendiri oleh Carolein Parewang yang telah viral di media masa.

“Ini atas inisiatif dan biaya saya sendiri melaporkan ke DPP Nasdem di Jakarta bersama pengacaranya Ir. Ahmad Hambali Hutasuhut,SH bukan karena pesanan,”tuturnya.

Ia menjawab bahwa kasus ini yang paling dikorbankan adalah Carolein Parewang.

“Kami tidak juga ikut melaporkan yang CP, karena tidak ada inisiatifnya dari cewek yang bersangkutan. Kalau mau melaporkan harus orangnya yang melaporkan, orang yang kena imbasnya langsung, bukan orang lain lagi.  Dan yang jadi korban itu saat ini ya! bu carolein dan Dia yang harus lapor,”tutupnya.

Diketahui kasus ini berawal saat Carolein Parewang janda anak tiga ini telah membuat video pengakuan perselingkuhan dengan mencomot anggota Dewan AT viral di medsos. Apalagi setelah Olin membuat laporan ke Badan Kehormatan DPRD Kota Batam dengan tuntutan permintaan untuk dijadikan istri, padahal AT sendiri sudah punya istri yang sah.

Redaksi
#CarolinParewang
#RCWMulkansyah
#DPRDBatam
#Nasdem


 

TERDEPAN TV

Pos terkait