Kasus Carolein Parewang Mencuat, Boasa Simanjuntak Tertarik Membahas Selangkangan

  • Whatsapp
Boasa saat mengunggah ulasan tentang isu selangkangan di FB Carolein Parewang

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Entah apa yang menarik bagi Boasa hingga secara vulgar membahas soal selangkangan mengenai kasus Carolein Parewang alias CP dalam Video youtube Boasa yang diunggah oleh CP diakun FB nya, Senin (20/09/21).

Dalam rangkuman TERDEPAN, pada kanal youtubnya, Boasa yang belum diketahui profesi dan kapasitasnya apa, Dirinya secara terang-terangan membela CP dan menghujat lawan yang dituduhkan dengan nada ucapan penuh kebencian dan kesengajaan adanya dugaan ingin menghancurkan nama baik anggota Dewan yang tidak disebut nama dan dimana berdinas yang dianggapnya tidak bermoral.

Bacaan Lainnya

https://www.terdepan.co.id/2021/09/14/carolein-parewang-hobby-dugem-dan-menghilang-semenjak-vidionya-viral/

Boasa tidak hanya menyentil anggota dewan yang dianggapnya selingkuh sebagai pejabat yang tidak bermoral, namun Dia juga menyebut selangkangan yang lebih ditunjukan untuk merendahkan kaum wanita dan pria yang sudah melakukan perselingkuhan dengan perbuatan perzinahaan yang dianggapnya tidak punya etika dan moral yang harus dihukum.

“Lembaga DPRD adalah Lembaga Negara Terhormat yang seharusnya diduduki oleh orang-orang terhormat yang memiliki Integritas, Kredibilitas dan Moralitas yang terbaik. Bukan tempat orang-orang Amoral yang berkecimpung didalam selangkangan wanita yang bukan isterinya dengan menebar janji hidup bersama untuk menyalurkan syahwat spermanya,”tulisnya.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/19/diterpa-isu-tak-sedap-warganet-apresiasi-sikap-diam-anggota-dewan-at-sebagai-emas/

Dalam unggahan video berdurasi 10.28 menit, Boasa dengan leluasa mencaci maki alat negara sebagai wakil rakyat dan merendahkan kaum perempuan yang diduga akan dibelanya tanpa mengindahkan perasaan dan etika pembacanya yang kemungkinan bisa terjadi ditonton oleh berbagai usia dan profesi dan gender.

“Setelah 2 (dua) tahun menikmati tubuh wanita tersebut dibuang dengan tudingan fitnah pemerasan dan suka pelesiran dengan gonta ganti pria yang dimuat dibeberapa media online untuk menjatuhkan wanita tersebut sebagai wanita penghibur (pelacur).

Carolein Parewang saat Mabuk bersama lelaki lain di Nagoya

Terlepas dari tudingan fitnah sebagai wanita yang suka pelesiran dengan banyak pria, apakah pantas seorang anggota DPRD bermain diselangkangan wanita yang bukan isterinya. Logikanya, kalaulah benar wanita itu dituding sebagi pelacur terselubung yang suka berpelesiran dengan banyak pria, kenapa sampai 2 (dua) tahun wanita tersebut dipacarinya dengan dijanjikan hidup bersama oleh si anggota DPRD tersebut..? Lembaga DPRD adalah Lembaga Negara Terhormat untuk Daerah, bukan lembaga tempat pemain selangkangan,”ungkapnya tanpa klarifikasi kepada yang dituduhkan.

Sekumpulan ibu-ibu yang berhasil TERDEPAN wawancara terkait pemberitaan isu perselingkuhan meminta Boasa tidak menampilkan ulasan dalam medos untuk menghargai dan tidak merendahkan kaum perempuan dengan ucapannya di kanal youtubnya yang justru akan menyakiti perasaan wanita.

“Seharusnya Boasa tidak mempermalukan perempuan dengan bahasa selangkangan. Padahal Boasa sendiri berbicara soal moral, etika dan karakter. Ini menegaskan bahwa hubungan perempuan kepada laki-laki hanya didasari oleh selangkangan. Pemikiran seperti ini bahaya” demikian dikatakan oleh sekumpulan ibu-ibu yang ngrumpi ketika Tim TERDEPAN meminta pendapat, pada Minggu (20/09/21) sore di Batam Centre.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/19/sikap-m-nur-pilih-diam-menanggapi-kasus-isu-perselingkuhan-jika-at-di-paw/

Padahal secara moral, unggahan kanal youtubnya itu secara tak Ia sadari, makin menambah beban phsikologis dan mental bagi CP sendiri, seolah-olah CP dapat hidup dengan gaya hedonismenya karena modal selangkangan.,”lanjutnya.

Menurutnya, pernyataan Boasa terlalu merendahkan derajat perempuan, seolah-olah perempuan yang tidak memiliki pekerjaan tetap, hanya bisa hidup dari modal selangkangan.

“Janganlah terlalu vulgar dan memberikan tontonan yang tak baik, lagian siapa sih Boasa dalam kasus ini, kalau menyelesaikan masalah ya jangan di medsos kasihan kalau ditonton anak-anak, “paparnya emak- emak yang lainnya.

Sebut saja Ani, salah satu pendidik dan Ibu rumah tangga yang mengajar di Batam Centre, juga mengaku gerah dengan pemberitaan adanya pelakor yang ingin merusak rumah tangga orang lain yang sudah memiliki istri sah sebagai tindakan tidak terpuji dan merendahkan kaum wanita, apalagi Pelakor juga memiliki anak sampai tiga orang beda bapak.

“Saya tak mau berkomentar banyak, karena saya punya suami, gemes aja, pinginnya ngremes dia dan habisin dia kalau itu terjadi pada saya (Red.ungkapan kekesalannya), “tuturnya seolah geram sambil tertawa melanjutkan ceritanya bersama yang lain.

Munculnya Kanal Youtube Boasa yang membahas selangkangan ini juga ada sebagain warga net yang menyambut sebagai pahlawan, untuk membongkar aib perselingkuhan yang dihembuskan sendiri oleh Olin.

“Tegakkan hukum pak boasa GBU,”tulis Rosmian Angela. “Bisa dikutip ya statement nya pak Pengacara…?,”ketik Gopok Sibagariang yang juga berprofesi sebagai wartawan.

Sedangkan warga net yang tidak setuju dengan ulasan konten Boasa juga memberikan pendapat yang berbeda.

“Dia bisa lolos jadi anggota dewan karena punya suara yang unggul pak boz,”seru Rachmad Jurnalis TV Batam. “Lantang kali kalimat-kalimat bapak ini. Saya jadi bertanya, apakah bapak ini orang suci atau orang sok suci ya? Entahlah, “tutur Sariwati Simanjuntak seolah protes terhadap ulasan kanal Youtube Boasa.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/19/sikap-m-nur-pilih-diam-menanggapi-kasus-isu-perselingkuhan-jika-at-di-paw/

Unggahan kanal youtube Boasa ini juga diunggah ulang, diduga oknum yang ingin menjatuhkan nama anggota dewan yang tidak disebut nama dengan tujuan tertentu dan mendapat perhatian pembaca dan sebagai bahan diskusi diberbagai Whatshap Groub.

Dalam Pengakuan kehidupan sehari-hari di medsos, CP sendiri mengaku memiliki gaya hidup glamour, tetapi tidak memiliki pekerjaan yang jelas. Bahkan dalam penelusuran Tim TERDEPAN kehidupan CP sendiri justru menunjukan sebagai wanita seribu malam yang doyan bepergian dengan lelaki lain yang bukan suaminya ketempat PUB (Dugem), mabuk-mabukan serta wara-wiri ke hotel tanpa mengindahkan ketiga buah hatinya yang saat ini diasuh oleh neneknya.

Sedangkan anggota dewan yang tak disebut nama dalam kanal youtube Boasa diduga AT, yang dalam kehidupan sehari-harinya paska viral disebut sebagai pasangan selingkuhnya oleh pengakuan CP, nampak begitu santai dan harmonis bersama istri tercintanya terus mendukungnya dalam menghadapi hujatan warga net dengan tetap bekerja sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Batam hingga kini.

Diketahui Facebook Carolein Parewang hingga saat ini tidak terus aktif dalam artian buka tutup.

 

Redaksi
#CaroleinParewang
#DPRDBatam


 

 

TERDEPAN TV

Pos terkait