Ketahuan Mencuri Kucing Maling jadi Sasaran Amukan Warga

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Ketahuan hendak mencuri Kucing peliharaan warga, maling langsung tancap gas mobil.

Dari informasi yang didapat dari perbincangan warga dan potongan Vidio yang sengaja diunggah warga setempat, nampak Pelaku menggunakan Mobil Avanza berwarna hitam diteriaki dan dilempari warga dengan potongan kayu karena hendak kabur dan menyerempet apa saja yang ada didepannya termasuk motor dan mobil yang terparkir dipinggir jalan karena panik.

Bacaan Lainnya

Pelaku bisa ditangkap karena adanya portal dalam lingkungan perumahan dan kesigapan warga dibantu satpam,” terang Agung salah satu saksi kejadian.

Ia mengatakan, kerugian dari kejadian tersebut 1 mobil Alphard milik.warga kena tabrak, 1 mobil warga diserempet, 1 motor warga kena gilas mobil pelaku dan 1 anak kecil kakinya kena serempet dan dilindas ban mobil pelaku,”lanjutnya.

Menurutnya, Pelaku diketahui ada sebanyak 2 orang dan residivis.

“Baru dia berhenti pas 1 ban mobilnya masuk parit, dah habis digebuk warga, karna cepat tersebar berita malingnya, semua warga langsung keluarlah, tambah lagi itu sore- sore jam 5, langsung warga-warga pada ngelemparin itu mobil pake kayu, batu, helm dan sampailah mereka berhenti. eh tapi ga berhenti-henti, malah makin ngebut sampe nabrakin motor orang, ada nyerempet anak kecil juga,”jelasnya.

Ia menjelaskan, kronologinya bahwa maling tersebut hendak maling Motor dan Kucing, tapi ketahuan sama yang punya rumah dan diteriakin dan selanjutnya langsung melapor ke Satpam.

“Sama Satpam langsung ditutup portal, nah tahap rumahku kan cuma ada 1 portal masuk dan keluar, jadi dia muter-muter aja ditahapku dan mobilnya hancur habis sama warga, padahal itu mobil rental,”tutupnya.

Dari informasi yang beredar saat ini pelaku sudah diamankan polisi dan mobil pelaku nampak rusak dan ringsek.

Redaksi
#MalingKucing

TERDEPAN TV

Pos terkait