Carolein Parewang Lagi-lagi Intervensi dan Mengancam Pimred

  • Whatsapp
CP saat life di facebook pengakuan perselingkuhan dengan AT Anggota Dewan Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Carolein Parewang janda anak tiga lagi-lagi bikin sensasi dan melakukan pengancaman kepada Pimpinan Redaksi  terdepan.co.id/TERDEPAN TV, Ika Ratna Dewi terhadap pemberitaan dirinya yang saat ini sudah meluas di media sosial.

Bahkan lucunya Whatshap pribadi yang tadinya diblokir karena mengirimkan pesan cacian, kini telah dibuka kembali agar dirinya bisa kembali mengirimkan pesan teror dan ancaman kepada pimred media ini seolah-olah Ia memiliki kekuatan super untuk melaporkan siapa saja orang yang tidak disukainya.

Bacaan Lainnya
Pesan Whatshap CP kepada diduga AT anggota Dewan

Tak tanggung-tanggung, Olin panggilan Carolein Parewang menyebut pemberitaan terdepan.co.id yang telah diunggah dan dibaca oleh masyarakat adalah bohong tidak sesuai fakta, padahal semua yang ditulis sudah melalui wawancara langsung dengan narasumber dilapangan.

https://www.terdepan.co.id/2021/09/04/sok-jagoan-carolein-parewang-maki-pimred-dengan-bahasa-bak-tak-makan-bangku-sekolah/

Anehnya Olin hanya melemparkan tuduhan tapi tidak mau memberikan klarifikasi ataupun sanggahan tulisan bagian yang mana yang bohong dengan memberikan bukti yang fakta seperti yang Dia sampaikan.

“maaf mbak ada hak narasumber ya, ibu saya mengatakan bukan mau dibuat berta🙏🏻, kita ikuti proses yang ada🙏🏻, kenapa saya blok mbak, saya gak susah dicari mbak, harusnya mbak konfir dulu kesaya, semua wartawan punya no saya gak papa, mbak juga akan saya proses, karena menyebarkan berita bohong🙏🏻kamu mengangkat beirta tidak sesuai fakta dan ibu saya tidak tau menau, mau kamu buat diberita, tapi gak papa,“tulisnya lagi dalam pesan Whatshap, Minggu (05/09/21).

https://www.terdepan.co.id/2021/09/05/oma-haikal-mengaku-cp-tidak-pernah-pulang-rumah-dan-menjenguk-anaknya-selama-dua-tahun/

Diketahui sebelumnya, Tim melakukan investigasi hebohnya kasus perselingkungan CP yang mencomot nama anggota dewan kota Batam AT yang sengaja diunggah sendiri oleh CP (Carolein Parewang ) diberbagai platfon media sosial dan menjadi pemberitaan media lokal yang menyatakan bahwa dirinya seorang selingkuhan dan sebagai seorang pelakor serta adanya ucapan permintaan kepada AT untuk segera dinikahi sisertai dengan permintaan sejumlah puluhan juta uang rupiah sebagai pengganti agar masalah ini tidak melebar (masalah aman).

“Stres aku kau buat, lebih stress lagi kau kubuat, kirim uang 14 juta aman semua,”tulisnya diduga di pesan whatshap diduga ditujukan kepada AT anggota Dewan Batam.

Bahkan dalam video tersebut, seolah tanpa adanya rasa malu Olin berteriak lantang dan kasar menyenggol dan menyebut istri sah AT dengan bahasa yang tak pantas disampaikan oleh seorang perempuan yang bukan istri Sahnya padahal dirinya hanyalah seorang pelakor perusak rumah tangga orang lain.

 

Redaksi
#CaroleinParewang #DPRDBatam





 

 

 

 

 

 

 

 

 

TERDEPAN TV

Pos terkait