Empat Perampok Karyawan SPBU di Dor Jatanras Polresta Barelang

  • Whatsapp
Para Tersangka Perampok saat Digiring ke Mapolresta Barelang Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM – Aksi nekat empat perampok seorang karyawan SPBU PT. Majesty Petrolindo yang akan melakukan setoran uang ke bank sebesar Rp 230 Juta ke Bank Mandiri Cabang Batam pada Senin (23/08/2021) sekitar pukul 08.30 WIB akhirnya ditangkap dengan hadiah timah panas yang bersarang dikakinya oleh Tim Jatanras Polresta Barelang dibantu Polsek Sagulung dan Polsek Sekupang.

Adapun keempat berandalan tersebut berinisial ZS(38), A(44), W(34) dan L (41) yang diamankan pada Sabtu (28/8/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Minggu(29/8/2021) dalam keterangannya menyampaikan kronologi berawal saat dijalan raya depan Pizza Hut Lubuk Baja, korban dipepet oleh 2 orang pengendara motor dan salah seorang dari pengedara motor tersebut memperlihatkan pisau kepada korban dan 1 orang lagi mencoba menarik tas yang dibawa oleh korban dan kemudian 2 orang pengendara motor tersebut berhasil membawa tas yang dibawa korban berisi uang Rp.230 juta milik PT. Majesty Petrolindo.

Lanjutnya, korban mengalami luka lecet bagian tangan sebelah kanan karena terjatuh saat tas milik korban di tarik oleh para pelaku.

Menurutnya, saat ini pelaku berinisial ZS berhasil diamankan di Mapolresta Barelang, kemudian dilakukan pengembangan pada hari Sabtu (28/08/2021) sekira pukul 01.41 WIB, selanjutnya berhasil mengamankan pelaku inisial A, kemudian sekira pukul 08.43 WIB berhasil mengamankan W dan L.

Redaksi

#PolrestaBarelang

 

TERDEPAN TV

Pos terkait